Ada Promo Imlek di Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Ini Kontak Reservasinya!

Sabtu, 06 Februari 2021 - 10:58 WIB
loading...
Ada Promo Imlek di Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Ini Kontak Reservasinya!
Menyambut Tahun Baru Imlek, Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Jawa Timur merilis promo makan malam buffet di Spice Restaurant bertajuk Welcoming The Year of Metal Ox. Foto/MNC Media.
A A A
SURABAYA - Dekorasi bernuansa merah, angpao, pesta kembang api, kue keranjang hingga beragam makanan khas merupakan serba-serbi dalam menyambut Tahun Baru Imlek . Namun, perayaan Imlek di tengah pandemi saat ini mungkin akan sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Meski begitu, makan malam bersama keluarga dengan hidangan spesial merupakan tradisi dalam merayakan Chinese New Year yang tidak bisa tergantikan. Karena itu, dalam menyambut Tahun Baru Imlek, Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Jawa Timur merilis promo makan malam buffet di Spice Restaurant bertajuk Welcoming The Year of Metal Ox.



Di sini, Anda bersama keluarga bisa menikmati kelezatan beragam hidangan khas Sin Cia, seperti peking duck, yusheng, dimsum, hainanese chicken rice, ikan steam dengan bawang putih dan jahe, beef schezuan, serta beragam makanan lezat khas Imlek lainnya.

General Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya Subendi menyampaikan, dalam pelaksanaan makan malam buffet di Spice Restaurant tetap mengedepankan protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak minimal 1 meter), sehingga aman untuk Anda bersama keluarga ketika menikmati makan malam spesial di Hari Raya Imlek.

“Beragam menu hidangan spesial yang tersedia di sini dapat Anda nikmati bersama keluarga hanya dengan Rp269.000 per orang,” ucap Subendi, di Surabaya, Sabtu (6/2/2021).

Untuk jaminan keamanan dan kenyamanan, Oakwood Hotel & Residence Surabaya menjadi salah satu hotel bintang 5 terbaik di Kota Surabaya, yang direkomendasikan karena telah memperoleh sertifikasi Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability (CHSE) dengan akreditasi yang luar biasa sesuai standar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), serta terjamin dengan adanya program Oakwood Clean360 yang merupakan komitmen dalam menghadirkan akomodasi aman dan nyaman secara menyeluruh untuk Anda bersama keluarga.



Nah, bagi Anda yang ingin melakukan reservasi untuk makan malam buffet di Spice Restaurant, hubungi nomor 0231 2880388 atau WhatsApp ke nomor 0811 3222 2929. Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi www.oakwood.com/surabaya atau www.mncland.com. Ayo rayakan Imlek bersama keluarga dengan aman dan nyaman di Oakwood Hotel & Residence Surabaya!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)