Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar, Ini Penyebabnya!

Sabtu, 06 Februari 2021 - 16:01 WIB
loading...
Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar, Ini Penyebabnya!
Belum lama ini Lamborghini milik Raffi Ahmad terbakar. Belakangan terungkap penyebabnya. Supir pribadi Raffi pun membeberkan kronologinya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Penyebab terbakarnya Lamborghini milik Raffi Ahmad akhirnya terungkap. Hal ini dijelaskan Saliman, supir pribadi Raffi dalam video berjudul Raffi Baru Tau Fakta Sebenarnya Di Balik Tebakarnya Lamborghini di channel YouTube Rans Entertainment.

Saliman yang saat itu mengendarai mobil mahal tersebut menjelaskan kronologi terbakarnya Lamborghini di kawasan Sentul, Jawa Barat.



Saat itu, Saliman diminta Raffi mengendarai Lamborghini ke Sentul untuk keperluan syuting. Sesampainya di Sentul, mobil tersebut digunakan untuk balapan.

"Sampai Sentul, ceritanya balap-balapan nih. Ngebut. Ada saksinya si Yudha. Jadi sebenernya di Sentul itu buat ngambil gambar sudah disiapin Sean Gelael mobil double cabin. Kalau saya nggak diperintah, saya nggak bakalan jalan," jelas Saliman dikutip Sabtu (6/2).

Diakui Saliman, saat itu jalanan di Sentul sedang di cor setengah sehingga menyebabkan macet. Namun, tiba-tiba suhu mobil berharga miliaran itu terasa panas. Dia pun berinisiatif menghubungi Iwan, supir Raffi Ahmad lainnya untuk menepi guna memeriksa mobil tersebut.

"Ceritanya mau pulang nih. Kan kondisi jalan Sentul itu lagi dicor setengah, jadi macet. Pas di jalan, temperatur mulai naik. Udah saya telepon sama Pak Iwan 'Pak Iwan tolong dong cari tempat buat minggir, mobil udah mulai panas, temperatur udah mulai naik'," kata Saliman.

"Kondisinya waktu itu, jalan nggak ada buat menepi. Nggak (nggak panas dari keluar parkiran). Udah di tengah-tengah (terasa panas). Kan di bengkel juga diceritain, itu penyakit di evapnya. Sisa pembakaran bensin itu. Saya sampai telepon dua kali (Pak Iwan)," lanjutnya.

Setelah menemukan tempat untuk menepi, Saliman dengan cepat mematikan mesin mobil. Namun, api sudah mulai muncul di kap mobil. Saliman yang saat itu mengaku panik dan lemas, meminta bantuan warga sekitar, namun tidak ada yang membantunya hingga menemukan mobil tangki air dan memadamkan api seorang diri.



"Ketemu tempat lega, saya matiin, api nyala. Kecil tuh nyalanya, sebenernya kecil. Cuman nggak bisa dimatiin. Saya sampe warung disitu, air, Aqua, dirigen. Saya sampe lemes, mas. Warung semua nggak ada yang bantuin. Saya sendiri tuh nyiram sampe akhirnya ketemu mobil tangki," ujar Saliman.

"Saya berentiin, nggak sengaja. Soalnya, selang bensin itu udah nempel di tangki, udah mulai meleleh. Udah mau meledak. Selang tangki pun saya stop, saya tarik sendiri, saya siram sendiri. Saya siram semua sampe mati, sampe lemes," sambungnya.

Sementara itu, Raffi menuturkan bahwa Lamborghini miliknya saat ini masih dalam perbaikan di bengkel. "Mobil gue belum jadi-jadi. Tapi kayanya bakalan keren mobil gue, sih," tutur suami Nagita Slavina itu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)