Cantik Banget, Model Liu Wen di Iklan Brand Fashion Ini!

Sabtu, 06 Februari 2021 - 15:35 WIB
loading...
Cantik Banget, Model Liu Wen di Iklan Brand Fashion Ini!
foto / dok Tory Burch
A A A
JAKARTA - Supermodel asal Cina, Liu Wen menjadi model iklan untuk koleksi Tory Burch Spring/Summer 2021. Koleksi ini menampilkan daya pikat kesederhanaan dalam traveling.

Kali ini, Tory Burch menghadirkan koleksi untuk musim panas 2021 dalam siluet busana yang santai, seperti bentuk memanjang, setelan yang baru, dan volume yang disandingkan dengan garis-garis yang rapi. Semuanya disempurnakan dengan detail artisanal, seperti cetakan bunga kulit, renda applique yang ringan, dan teknik quilting yang rumit.

Baca juga : 6 Foto-foto Cantik Ikke Nurjanah di Momen Pernikahan

Dalam pemotretan, Liu Wen mengenakan busana yang menggunakan siluet pakaian olahraga klasik dari tahun 70-an dan berfokus pada kemudahan, serta kenyamanan. Tak hanya itu koleksi ini juga terinspirasi dari kenangan traveling Tory Burch,“Ide, kreatifitas, dan gaya yang tak lekang oleh waktu yang diciptakan Tory Burch selalu memnginspirasi sya. Kami saling membagi cinta pada traveling, mengeksplorasi ide dan tempat baru,” ujar Liu Wen dalam rilis yang diterima SINDOnews.com

Ini adalah keenam kalinya, Liu Wen menjadi model koleksi dari Tory Burch. Selama ini perempuan 33 tahun tersebut tergabung dalam model manajemen : D Management Group, Marilyn Agency - Paris, Select Model Management, Marilyn Agency - New York. Dia memang sudah terbiasa menjadi model untuk brand-brand fashion ternama.

Baca juga : Studi: Lemak Berlebih di Perut Bisa Bikin Otak Mengecil

Di koleksi ini Liu Wen tampil mengenakan tunik dan kaftan dengan desain yang sederhana namun terlihat anggun. Ada pula setelan celana panjang berpinggang tinggi dan lebar, dan rok midi. Untuk koleksi Tory Burch terbaru ini terlihat palet warna bernuansa musim panas, dari biru tua, hijau, putih bersih, lavender, biru pucah, gading, dan cokelat tua.

Baca juga : Rohimah Sebut Nama Meggy, Kiwil: Saya Ga Bisa Prediksi ke Depan

Selain itu, motif bunga yang besar dibuat beririsan dengan applique atau cetakan cokelat putih yang berani. Gingham dan sekeranjang buah menyempurnakan nuansa musim panas dari koleksi ini, sedangkan kain perca dari katun menambahkan tekstur yang ringan khas Tory Burch.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3413 seconds (0.1#10.140)