Siap Nikah, Ivan Gunawan Adakan Prewedding?

Sabtu, 06 Februari 2021 - 15:23 WIB
loading...
Siap Nikah, Ivan Gunawan Adakan Prewedding?
Ditengah kesibukannya sebagai artis dan pengusaha, Ivan Gunawan ternyata menyempatkan waktunya untuk melakukan sesi foto prewedding. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Ditengah kesibukannya sebagai artis dan pengusaha, Ivan Gunawan ternyata menyempatkan waktunya untuk melakukan sesi foto prewedding. Wah sama siapa nih nikahnya ya Ivan Gunawan?

Jangan pada kaget dulu, ternyata sesi foto yang digelar oleh Ivan Gunawan adalah untuk promosi dari salah satu brand yang bekerja sama dengan dirinya. Ivan Gunawan berkolaborasi dengan salah satu brand perhiasan untuk mengeluarkan cincin kawin. Nah untuk itu, Ivan Gunawan mengajak serta Bella Aprilia dalam pemotretan tersebut.


“Jadi hari ini aku bakal pemotretan koleksi terbaru perhiasan aku. Jadi konsepnya kan Bella ngajak aku married nih, married COVID-19 jadi kita keluarin aja cincin kawin.” ungkap Ivan Gunawan dengan nada serius namun sebenarnya bercanda.

Mendengar omongan Ivan Gunawan tersebut, Bella Aprilia yang sedang berdandan hanya tertawa. Bahkan Ivan Gunawan mengatakan bahwa Bella Aprilia sudah menyediakan cincin kawin. Mendengar omongan Ivan Gunawan, Bella Aprilia hanya geleng-geleng.

“Ini Bella juga sediain cincin kawin gitu buat aku.” kata Ivan Gunawan lagi.


Mau tau keseruan persiapan pemotretan untuk koleksi perhiasan terbaru Ivan Gunawan? Yuk tonton vlognya di YouTube channel Ivan Gunawan sekarang!


(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)