Menjelang Imlek, Brand Ini Luncurkan Koleksi Levi's Red, Seperti Apa Ya?

Sabtu, 06 Februari 2021 - 18:40 WIB
loading...
Menjelang Imlek, Brand Ini Luncurkan Koleksi Levis Red, Seperti Apa Ya?
foto / dok Levis
A A A
JAKARTA - Menyambut Tahun Baru Imlek 2021, Levi’s meluncurkan Levi’s RED dengan terobosan jeans inovatif untuk ekspresi diri yang otentik. Levi’s RED menghadirkan koleksi atasan dan jeans didominasi warna merah yang menggabungkan eksperimen dan seni dengan teknik produksi yang menantang.

Kehadiran koleksi Levi’s RED bersamaan dengan persiapan masyarakat Tionghoa menyambut harapan baru di tahun shio Kerbau Logam. Harapan pada tahun baru yang lebih baik juga menjadi harapan Levi’s.

Baca juga : Australia Buat Mobil Balap Terbang Pertama di Dunia

“Tahun baru datang dengan harapan baru dan Levi’s merefleksikannya dengan koleksi terbaru yang memaknai semangat menjalani tahun 2021. Kami melanjutkan semangat berinovasi dan terus menerapkan sustainable clothing pada rangkaian koleksi Levi’s RED, dengan memproduksi koleksi ini tanpa mengorbankan style dan kenyamanan," kata Country Manager PT Levi Strauss Indonesia, Sameer Koul melalui siaran resminya, Sabtu (6/2).

Koleksi Levi’s RED diluncurkan pertama kali pada tahun 1999, mendefinisikan kembali desain jeans lima saku yang ikonik sekaligus meningkatkan fungsional pakaian berbahan jeans tanpa batas. Gabungan eksperimen dan seni terobosan dari Levi’s pada saat itu menghasilkan koleksi atasan dan celana jeans baru yang layak untuk dikoleksi.

Baca juga : YouTuber Otomotif Milyarder Dunia, Nico Rosberg YouTuber Terkencang

Melalui proses produksi yang kompleks namun efisien, Levi's RED tampil sebagai koleksi unik yang langka dan sangat terbatas ketersediaannya di seluruh dunia. Koleksi ini telah menginspirasi koleksi Levi’s Engineered Jeans dan Type 1 yang diperkenalkan di tahun-tahun berikutnya.

Koleksi Levi’s RED yang diluncurkan tahun 2021 terinspirasi dari gaya workwear tahun 2003 yang dibuat dari bahan ramah lingkungan, melambangkan inovasi dan gaya modern yang menjadi ciri khas Levi’s. Koleksi Levi’s RED terbaru didesain dengan potongan stay loose yang lebih longgar untuk menciptakan karya yang benar-benar baru namun tetap membawa gaya signature milik Levi’s.

Baca juga : Cantik Banget, Model Liu Wen di Iklan Brand Fashion Ini!

Pembaruan di koleksi celana tetap mempertahankan desain Levi’s RED yang unik dan detail, seperti struktur jeans lima saku dan tambalan klasik khas Levi’s. Temukan jahitan tidak beraturan, pada bartack dan arkuata, yang menonjolkan kekuatan aksen dan estetika streetwear. Kesan siluet longgar untuk jeans pria dan wanita bergaya klasik retro 90-an, juga tetap menampilkan gaya kontemporer yang longgar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)