Seru Maksimal! Inilah 5 Momen Paling Pecah di Panggung The Voice Kids Indonesia Versi Rizky Febian

Sabtu, 06 Februari 2021 - 17:29 WIB
loading...
A A A
Ardhito Pramono, Andmesh & Lyodra jadi kejutan manis bagi kontestan The Voice Kids Indonesia

Tidak hanya mencari bintang sesungguhnya, The Voice Kids Indonesia juga mempertemukan para talenta muda Indonesia dengan penyanyi idola mereka. Meskipun tak lolos ke babak Blind Audition, Jaena asal Tangerang mendapatkan surprise dengan bertemu Lyodra Ginting dan juga Petran asal Rote, NTT dikejutkan dengan kehadiran Andmesh Kamaleng. Saking senangnya, keduanya tak sanggup menahan air mata haru dan bahagia. Sama halnya dengan Alisha, kontestan asal Jakarta yang berhasil mendapatkan 3 Chairs ini dirayu Coach Rizky untuk masuk ke Team Yura Rizky dengan iming – iming video call bersama Ardhito Pramono. Sayangnya, setelah selesai video call, Alisha malah memilih masuk ke Team Isyana. Usut punya usut, ternyata Alisha juga mengidolakan Coach Isyana.

Isyana panik, Yura Yunita senang di-challenge nyinden oleh Matthew

"Suara kamu luar biasa, indah. Kalau teknik vokal udah enggak bisa diraguin lagi, kamu udah luar biasa. Tapi rasa itu yang mahal dari semua, penyanyi itu yang mahal nomor satu adalah rasa. Dan kamu, di umur segini, udah punya penghayatan rasa yang begitu dalam. Aku enggak lagi galau, lagi diem. Denger kamu nyanyi, jadi saaakitt gitu," komentar Coach Yura dengan penuh antusias.

Berhasil membuat seluruh Coaches berbalik, Matthew asal Semarang memberikan challenge berupa nyinden. Mendengar tantangan dari Matthew, raut Coach Isyana langsung berubah. "Enggak (bisa), aku bisanya opera," katanya sedikit panik.

Berbeda dengan Coach Isyana, Coach Yura malah langsung antusias. "Bisa! Oh, nyinden, ahlinya aku. Kamu pengen kita nyinden? Easy," kata Coach Yura semangat. Tak hanya Coach Yura, Coach Rizky juga bisa nyinden juga loh.

Dan masih banyak lagi talenta muda dari berbagai penjuru Indonesia dengan talenta super keren yang akan tampil di panggung The Voice Kids Indonesia Season 4 ini. Ada banyak performa menarik dan momen menggemaskan yang akan membuat para Coaches rela melakukan apapun agar mereka masuk ke dalam timnya.

Baca juga: Ayu Ting Ting Minta Maaf Terjaring Razia Ganjil Genap Kota Bogor

Wow! Nantikan terus The Voice Kids Indonesia Season 4 tayang 2 kali dalam sepekan setiap hari Kamis dan Jumat pukul 18.00 WIB. Saksikan The Voice Kids Indonesia di GTV! Follow akun Instagram @officialgtvid dan @thevoicekidsgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik.

#TheVoiceKids4ID #TheVoiceKidsGTV #TheVoiceKids4Indonesia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)