Gagal Sudahi Status Janda, Ayu Ting Ting Banjir Dukungan

Sabtu, 06 Februari 2021 - 22:13 WIB
loading...
Gagal Sudahi Status Janda, Ayu Ting Ting Banjir Dukungan
Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu tak perlu bersedih hati, karena banyak yang memberikan dukungan, salah satunya keluarga terdekatnya, yakni sang adik. / Foto: Instagram @ayutingting92
A A A
JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting gagal menyudahi statusnya sebagai janda, setelah rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman batal digelar. Meskipun begitu, pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu tidak perlu bersedih, karena banyak yang memberikan dukungan kepadanya. Tak tanggung-tanggung, dukungan datang dari berbagai kalangan, salah satunya dari keluarga terdekat yaitu sang adik, Syifa.

Baca juga: Ayu Ting Ting Minta Maaf Terjaring Razia Ganjil Genap Kota Bogor

Melalui Instagramnya, Syifa memberikan semangat untuk pelantun Alamat Palsu itu. Dia juga menuliskan, bahwa batalnya pernikahan menandakan tugas Ayu sebagai kakak untuk menjaga adiknya belum selesai.

"Mungkin tugasmu belum selesai kaka untuk menjaga adikmu sampai adikmu lulus nanti. Yukk kita bergandeng tangan lagi," tulis Syifa dikutip Sabtu (6/2).

Syifa juga membagikan beberapa foto dan video kebersamannya dengan Ayu Ting Ting saat berlibur di Moskow, Rusia, beberapa waktu lalu. Postingan ini langsung ditanggapi ibu Bilqis Khumairah Razak tersebut.

"Akan selalu jaga km badut @syifaasyifaa selalu ada utkmu dut," tulis Ayu Ting Ting di kolom komentar.

Postingan ini langsung menuai banyak komentar dari netizen. Banyak yang memberikan semangat dan mendoakan kebahagiaan pedangdut 28 tahun itu. Ada juga yang memberikan saran agar Ayu mendapatkan jodoh terbaik.

"Dan pada saatnya tiba nanti kamu akan bahagia lebih dari yang kamu bayangkan selama ini be strong ay," komentar seorang warganet.

"mungkin Alloh pengen km fokus dulu ke bilqis dan keluarga ayy, , aku masih yakin kebahagiaan sedang menantimu semangat sayang," sahut yang lain.

"Be strong."

"Ini jalan Allah karena org baik akan mendapatkan jodohnya yang baik ini hanya jodoh yg belum tepat meski dianggap kita tepat tapi Allah membukakan hati kita bahwa ini bukan yg terbaik pasti akan datang yang terbaik seperti pengalaman saya tetap semangat jgn bersedih harus kuat krn Allah Masih sayang Ayu yg terpenting tetap buka hati utk jodohnya."

Baca juga: Arie Untung Ungkap Hal Menakjubkan saat ke Makam Syekh Ali Jaber

"Bismillah ,sipapun jodoh ayu smga di berikan yg terbaik ,imam baik."
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2667 seconds (11.97#12.26)