Kisah Cinta Tidak Terendus Publik, Ini Fakta-Fakta Pernikahan Ikke Nurjanah dan Karlie Fu

Minggu, 07 Februari 2021 - 08:56 WIB
loading...
Kisah Cinta Tidak Terendus Publik, Ini Fakta-Fakta Pernikahan Ikke Nurjanah dan Karlie Fu
Karlie Fu dan Ikke Nurjanah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut Ikke Nurjanah telah menikah lagi dengan seorang pria bernama Karlie Fu . Ini menjadi salah satu momen bahagia bagi pelantun "Terlena" tersebut karena sempat menyandang status janda selama 14 tahun.

Berlangsung di tengah pandemi, akad nikah Ikke dan Karlie digelar secara tertutup pada akhir Januari lalu dengan hanya mengundang keluarga serta kerabat terdekat. Sosok suami baru Ikke pun belakangan menjadi perbincangan publik. Berikut beberapa fakta di balik pernikahan Ikke dengan Karlie.



Ikke Menikah Lagi setelah 14 Tahun Menjanda
Ikke dan Karlie membagikan foto-foto acara akad nikah mereka pada Jumat (5/2) lalu. Kabar tersebut diperkuat dengan unggahan Karlie di akun Instagram pribadinya @karliefu_. Dia menjadi yang pertama membagikan momen setelah sah mempersunting ibu satu anak itu.

Dalam unggahan foto tersebut mereka tampak bahagia ketika memamerkan buku nikah. Terlihat pula putri Ikke, Siti Adira Kania, yang hadir dalam acara tersebut. Di bagian keterangan foto, Karlie menuliskan ungkapan romantisnya. Dia mengaku sangat bahagia karena Ikke kini telah menjadi istrinya.

“Aku bersyukur karena kamu bijaksana, aku bersyukur karena kamu pengertian, aku bersyukur kamu sangat menyenangkan, tetapi yang terpenting, aku bahagia karena kamu adalah istriku. Aku mencintaimu @ikkenurjanah0518,” tulis Karlie dalam bahasa Inggris.

Konsep Akad Nikah Sederhana
Berselang beberapa jam, giliran Ikke yang memperbaharui akun Instagram pribadinya @ikkenurjanah0518. Kala itu, wanita 46 tahun tersebut mengenakan gaun pengantin warna putih, lengkap dengan jilbab dan tudung kepala yang memiliki aksen bordir. Sedangkan Karlie dibalut setelan jas berwarna abu-abu.

Ada pula foto saat Ikke dan Karlie selesai mengikat janji suci sambil membacakan doa. Keduanya tampak saling tertawa satu sama lain, bergandengan tangan, hingga bertatapan mesra.

“Bismillah... Mohon doa restunya saudara-i ku..,” tulis Ikke sebagai caption foto.

Banjir Ucapan Selamat Rekan Artis
Sejumlah artis ramai memberikan selamat kepada Ikke dan Karlie dalam kolom komentar di bawah postingan Instagram tersebut. Mulai dari Wanda Hamidah, Marcell Siahaan, Elvy Sukaesih, hingga Ririn Dwi Ariyanti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3297 seconds (0.1#10.140)