Fendi Dapuk Iris Law Jadi Model Tas Ikoniknya

Minggu, 17 Mei 2020 - 09:31 WIB
loading...
Fendi Dapuk Iris Law Jadi Model Tas Ikoniknya
Sejak awal April lalu, Iris Law didapuk menjadi model iklan untuk koleksi musim panas 2020 Fendi, yakni tas ikonik Peekaboo. Foto/Dok. Fendi
A A A
JAKARTA - Model pendatang baru Iris Law belum lama ini didapuk menjadi model iklan koleksi musim panas 2020 Fendi Peekaboo. Kepribadiannya yang unik dianggap cocok mewakili tas ikonik tersebut.

Iris adalah putri aktor Hollywood Jude Law. Dia memilih mencari ketenaran melalui modeling. Saat usianya menginjak 16 tahun beberapa tahun lalu, Iris sudah tampil di majalah remaja Amerika bernama, Teen Vogue. Saat itu dia terlihat mengenakan atasan dengan mixed print dan makeup yang natural. Foto Iris ini diabadikan oleh fotografer Quentin Jones yang pernah memotret anak penyanyi ternama Lauryn Hill, Selah Marley.

Rupanya bakat menjadi model Iris dapatkan dari sang ibu, aktris Sadie Frost, yang kini beralih profesi menjadi fashion designer. Iris mengaku, senang memperhatikan foto-foto lama ibunya saat menjadi model. (Baca Juga: Tampil Nyaman dan Bergaya di Rumah dengan Koleksi LifeWear
“Saya senang melihat foto-foto ibu saat ia berusia sama dengan saya dan memperhatikan makeup serta gaun-gaun kecilnya,” ujar Iris, seperti yang dilansir dari laman usmagazine.com.

Pada awal April lalu, Iris didapuk menjadi model iklan untuk koleksi musim panas 2020 Fendi, yakni tas ikonik Peekaboo. Iris memiliki sikap yang elegan namun tetap keren selayaknya anak muda kebanyakan.

Di usianya yang baru menginjak 19 tahun, Iris secara inventif menunjukkan jiwanya yang menyenangkan namun garang.

"Sejak kecil saya selalu menyukai fashion. Jadi itu datang secara alami bagi saya untuk lebih dekat dengan dunia fashion,” kata Iris, seperti dikutip dari rilis yang diterima SINDOmedia.

Saat sesi pemotretan tas Fendi Peekaboo, Iris menunjukkan semangatnya yang ironis, bebas, dan tak kenal takut. Aksesori penuh gaya adalah tambahan terbaru untuk keluarga Peekaboo untuk koleksi Solar Dream terbaru.

"Saya pikir tas Peekaboo merepresentasikan seseorang yang memiliki selera gaya pribadi dan serbaguna,” ujar Iris.

Peekaboo memang menjadi tas yang tak lekang oleh waktu. Siluet Peekaboo pertama kali ditampilkan di atas catwalk pada 2008 sebagai bagian dari peragaan koleksi Spring/Summer 2009 Fendi. Potongan tas ini dipisahkan partisi yang kaku, tetapi disatukan dengan satu kunci twist. ( n)

Bentuk Peekaboo klasik hingga kini telah mengalami banyak pengulangan produksi dan modifikasi. Varian klasik ini masih sangat didambakan sampai sekarang. Tas ini memiliki bentuk ikonik dan tetap menjadi andalan dari jajaran koleksi aksesori Fendi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)