Sambil Nangis, Nia Ramadhani Beberkan Alasan Tak Tampil Bagus saat Jadi Host TikTok Awards

Minggu, 07 Februari 2021 - 15:47 WIB
loading...
Sambil Nangis, Nia Ramadhani Beberkan Alasan Tak Tampil Bagus saat Jadi Host TikTok Awards
Nia Ramadhani. Foto/Instagram Nia Ramadhani
A A A
JAKARTA - Artis Nia Ramadhani belum lama ini menjadi perbincangan netizen. Ia banyak dikritik lantaran tidak tampil bagus saat menjadi host bersama Raffi Ahmad dalam gelaran TikTok Awards Indonesia 2021 beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Cara Menemukan iPhone, iPad, atau iPod Touch yang Hilang

Netizen menilai Nia terlalu repot dengan pakaian yang kenakan di atas panggung. Selain itu banyak lagi hujatan yang dialamatkan kepada ibu tiga anak ini, mulai dianggap terlalu garing, membuat malu, hingga tidak bisa mendampingi Raffi dengan baik.



Dalam salah satu tayangan di stasiun televisi swasta, Minggu (7/2), sambil menangis Nia menceritakan apa yang membuat ia tampil kurang maksimal saat menjadi host. Salah satu alasan yang diungkapkannya adalah masalah penglihatan. Nia mengaku tidak bisa melihat jauh sehingga kurang bisa membaca teks yang ditampilkan melalui prompter.

Baca Juga: Duh! Kos-kosan di Jogja Bangkrut, Ribuan Dijual Online

“Gue tau gak bisa semuanya. Cuma kalo gue bisa lihat, itu gue bisa ikutin Ther. Gue bisa ikutin sampai mana, dia (Raffi) ngomong apaan gue bisa ikutin,” ucap Nia dengan nada sedih kepada asisten pribadinya, Theresa Wienathan.

Hal tersebut membuat Nia panik dan merasakan tekanan. Namun, mau tak mau ia harus terus menyelesaikan tugasnya. Bahkan dalam keadaan kebingungan, Nia ingin mundur di tengah acara karena ketidaknyamanannya tersebut.

“Capek loh Ther, dari awal segmen, terus turun, gue bilang gak bisa pakai ini, terus gue bilang kan, apa gue mundur aja,” ujar Nia.

Baca Juga: Ini Eksperimen Militer Tak Manusiawi Dalam Membuat Pasukan Super
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)