5 Fakta tentang Kevin Hendrawan, Mantan Model L-Men yang Jadi Content Creator Terkenal

Minggu, 07 Februari 2021 - 17:30 WIB
loading...
5 Fakta tentang Kevin Hendrawan, Mantan Model L-Men yang Jadi Content Creator Terkenal
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebelum menjadi content creator, Kevin Hendrawan adalah seorang model untuk salah satu brand minuman, yaitu L-Men. Nama Kevin mulai dikenal sejak mulai membuat web series di media sosial.

Tidak selalu mulus, perjalanan karier seorang Kevin Hendrawan cukup penuh lika-liku. Bahkan di salah satu videonya, ia menyebut sempat menjadi sales promotion boy untuk sebuah brand asal Thailand. Kali ini kita akan bahas 5 fakta tentang Kevin Hendrawan yang belum kamu ketahui. Buat yang penasaran yuk baca artikel ini sampai habis!



1. Pemenang L-Men Of The Year 2014
Seperti yang diketahui, Kevin Hendrawan adalah pemenang L-Men Of The Year 2014. Ia mengatakan, menjadi model untuk brand tersebut sebagai sebuah pencapaian yang mengantarkan dia masuk ke kariernya yang sekarang. Ia juga mengatakan, sangat bersyukur dengan pencapaian tersebut.

2. Ingin Dalami Dunia Sinematografi
Sebagai seorang content creator, Kevin berminat mendalami dunia sinematografi. Minat tersebut disalurkannya dalam memproduksi web series di mana ia mengatakan saat produksi tersebut cukup banyak pelajaran yang didapatkan.

3. Suka Kebebasan
Saat ditanya kenapa memutuskan untuk menjadi content creator, Kevin menjawab bahwa ia butuh kebebasan. Menjadi content creator menurut Kevin memberikan dirinya kebebasan untuk berkarya.

4. Selalu Ingin Buat Konten Bersifat Edukatif
Bagi Kevin Hendrawan, informasi adalah segalanya. Ia mengatakan bahwa sebisa mungkin akan membuat konten yang bersifat edukatif sehingga dapat memberikan pengetahuan baru untuk para subscribers-nya.

5. Peduli dengan Komentar di YouTube Channel
Kevin ternyata salah satu content creator yang rajin membacakan komen di YouTube channel-nya lho! Ia mengatakan, hampir setiap hari membacakan komentar dari para subscribers-nya karena dari situ tahu apa yang diinginkan para subscribers dari konten yang ia buat.



Itu tadi 5 fakta tentang Kevin Hendrawan, seorang model yang kini fokus menjadi content creator. Mau tahu lebih banyak soal Kevin Hendrawan? Yuk cek profilnya di YouTube channel StarHits sekarang!

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)