Batal Nikah, Ayu Ting Ting Tetap Jalin Komunikasi dengan Adit Jayusman

Senin, 08 Februari 2021 - 08:28 WIB
loading...
Batal Nikah, Ayu Ting Ting Tetap Jalin Komunikasi dengan Adit Jayusman
Ayu Ting Ting. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting mengaku, komunikasinya dengan Adit Jayusman masih berjalan baik-baik saja. Meskipun Ayu dan Adit batal menikah. Ayu menegaskan bahwa dirinyalah yang memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahan mereka.

Kabar batalnya pernikahan Ayu dan Adit berawal dari munculnya percakapan pesan soal pembatalan pemesanan souvenir pernikahan pasangan tersebut. Hal ini disusul dengan menghilangnya foto-foto Adit di Instagram pedangdut 28 tahun itu.



"Baik-baik saja," kata Ayu, seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (8/2).

Pelantun Alamat Palsu itu juga menjelaskan kondisi orangtuanya yang dikabarkan sakit karena syok pernikahannya dengan Adit batal, dalam keadaan baik. Baik ibu maupun ayahnya dikatakan Ayu bisa menerima keputusan besar yang dibuatnya itu.

"(Orang tua) baik-baik saja. Semuanya baik-baik saja," ungkap Ayu.

Rencana pernikahannya yang kandas, dinilai ibu Bilqis Khumairah Razak itu lantaran ia dan Adit tidak berjodoh. Oleh karena itu, alih-alih galau dan sedih berkepanjangan, Ayu memutuskan untuk terus menjalankan kehidupannya seperti biasa.



"Kita tidak boleh menerobos apa yang Allah tidak izinkan. Berarti tandanya kalau misalnya memang tidak jadi menikah, ya memang sudah jalannya dari Yang di Atas gitu," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2676 seconds (0.1#10.140)