Malam Ini I Can See Your Voice Indonesia Di MNCTV, Alifa dan Onyo Berdebat

Senin, 08 Februari 2021 - 12:19 WIB
loading...
Malam Ini I Can See Your Voice Indonesia Di MNCTV, Alifa dan Onyo Berdebat
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada I Can See Your Voice Indonesia malam nanti yang akan menjadi superstar adalah sang ‘Diva Melayu’ Iyeth Bustami. Ia akan mencoba peruntungan untuk menebak mystery Singer dan berduet dengan sang mystery singer di Final Stage nanti.

Kedatangan Onyo dan Alifa membuat episode kali ini makin seru dan menggelitik. Kedua detective ini berdebat atas penilaian mereka terhadap mistery singer yang sangat sulit ditebak. Sang Diva mempunyai pilihannya sendiri dalam menentukan pihan mistery singer mana yang akan dieliminasi, tetapi beberapa detective berpendapat beda dan sempat baper kepada sang Diva karena pendapatnya tidak di dengar.



Ivan Gunawan menunjukkan talentanya sebagai master fashion dengan me-make over salah satu peserta dan menunjukkan gaya sang Diva dengan meniru cara bernyanyinya.

Tak hanya seru, game show ini juga memperlihatkan sisi lain dari salah satu mistery singer menceritakan kisah hidupnya yang sungguh haru dan penuh inspiratif hingga membuat para detective iba.

Semakin seru dan menantang, kali ini akan ada penyamaran dari artis-artis yang menjadi mistery singer, lalu ada bakat terpendam mistery singer jempol abis yang tidak terduga dan sosok mistery singer bercadar yang mengaku kembaran sang Diva.

Nama-nama para mysteri singer selalu saja unik di setiap episode. Malam nanti ada lima kontestan yang akan ditebak oleh sang Diva Melayu, yaitu Laila Canggung, Nirmala, Pansos Idol, Idaman Wanita, Miss Melayu, dan Laksmana Raja. Akankah sang Diva Melayu Iyeth Bustami mendapatkan Good Voice kali ini mengikuti jejak superstar terdahulu?



Saksikan malam ini I Can See Your Voice Indonesia season 5 Senin, 8 Februari 2021 pukul 19.00 WIB di MNCTV, selalu di hati.

Program ICSYVI juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2256 seconds (0.1#10.140)