Punya Bakat Bermusik, Rhomedal Cover Lagu Favorit Masa Kecil

Senin, 08 Februari 2021 - 16:48 WIB
loading...
Punya Bakat Bermusik, Rhomedal Cover Lagu Favorit Masa Kecil
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Rhomedal dikenal sebagai pesulap, namun tidak bisa dipungkiri ia juga memiliki passion di bidang musik dan bisnis. Dalam bidang musik, ia mengatakan, itu adalah hobinya.

Rhomedal sempat meng-cover lagu favoritnya saat kecil yaitu Lagu Rindu yang dibawakan Kerispatih dan Tami Aulia. Dalam video cover lagu tersebut, tampak juga Rhomedal memainkan gitar dengan piawai.



Meng-cover Lagu Rindu yang semula dibawakan Kerispatih, Rhomedal mendapatkan sambutan positif dari para pengikutnya di YouTube channel.

Respon positif tersebut tertuang pada kolom komentar. “Mantap kak Rhomedal, keluar dari zona nyaman. Lanjutkan kak,” kata akun Barbershop Mario Chanel yang mengapresiasi konten Rhomedal.

Selain itu ada juga yang bertanya apakah Rhomedal kini sudah beralih posisi. Mengetahui hal tersebut Rhomedal menjawab bahwa ia tidak pernah beralih namun menambahkan talentanya.

“Gue nggak pernah beralih bro, gue selalu nambah haha,” kata Rhomedal, membalas komentar pengikutnya yang menanyakan hal tersebut.

Ingin tahu seperti apa cover Lagu Rindu dari Kerispatih dan Tami Aulia yang dibawakan oleh Rhomedal? Yuk tonton videonya di YouTube channel Koko Rhomedal sekarang!

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)