Berpartner Bisnis dengan Pasangan, Begini Kiat Suksesnya

Senin, 08 Februari 2021 - 17:44 WIB
loading...
Berpartner Bisnis dengan Pasangan, Begini Kiat Suksesnya
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Memulai usaha atau bisnis bisa dengan rekan, keluarga, atau pasangan. Namun untuk yang terakhir, banyak yang mengkhawatirkan akan kandas bisnisnya jika kandas juga kisah cinta mereka. Mau tahu kiat suksesnya? Cuma di podcast Obrolan Babibu kamu bisa mendapatkan banyak inspirasi dalam hal berpasangan.

Bersama Baba Eshabons dan Bibu Ankatama akan dibahas banyak cerita seru dan menarik. Salah satunya "Merintis Usaha Bersama Pasangan". Wow, sangat inspiratif dan memberikan sebuah solusi bagi pasangan yang ingin bersama-sama menjelajahi dunia bisnis. Ditemani bintang tamu Radhini dan Kims yang juga pasangan dan sekaligus sahabat Babibu. Langsung saja dengarkan Podcast Babibu di aplikasi RCTI+.

Sebagai pembuka mereka membahas mengapa pasangan Radhini dan Kims yang mereka undang dalam episode kali ini. "Nih jadi sebelumnya kita kasih tahu dulu kenapa pasangan ini yang diundang k esini, karena kisah pertemuan mereka yang unik serta menarik untuk dibahas,” ungkap Bibu.

Radhini pun menjelaskan awal pertemuannya dengan Kims. "Jadi pertamanya kita itu ketemu sama teman baik kita namanya Adra, dia ini pemain keyboard teman-teman musisi, nah Adra ini ngajakin gua pergi waktu itu. Terus Adra juga ngajak Kims pergi, nah si Adra emang lagi pergi sama Kims dan habis itu dia jemput gue gitu. Ternyata di malam itu, kita bertiga sama-sama punya pacar internasional. Waktu itu pacar gue orang Australia, Kims orang Korea terus si Adra orang Spanyol. Waktu itu kita bertiga lagi sama-sama galau dan kita ya ngobrol ketawa, selesai gitu malam itu," jelas Radhini.

Radhini kembali menambahkan, “Nah malam itu udah kan selesai gitu aja, tiba-tiba ketika gua udah berganti pacar, abis itu ketemu lagi sama Kims. Tapi ya udah itu juga berlalu gitu aja tuh, lalu tiba saat gua abis bikin sebuah video clip di Hongkong, lalu gua iseng nih foto langit yang emang lagi mendung sendu gitu, terus gua update Instastory lalu tiba-tiba ada yang replied nih ‘keren banget shot-nya’ gitu. Nah udah pahamlah kan ya," ungkap Radhini sambil tertawa ketika menjelaskan masa lalu pertemuannya dengan Kims.

Kemudian Bibu kembali bertanya kepada pasangan Radhini dan Kim, “Kalian ingat ga sih usaha atau upaya pertama yang kalian obrolin itu apa?”

Radhini menjawab, “Jadi kita tuh awal pengin membuat sebuah bisnis bareng, jadi Kims itu suka masak banget, nah gue suka makan banget. Waktu itu si Kims lagi buat kroket Belanda, gue ngerasa ini enak banget dan akhirnya mulai dari situ langkah awal kita untuk coba terjun di bisnis kuliner barengan gitu."

Kims dan Radhini juga menjelaskan beberapa tips untuk sukses berbisnis dengan pasangan, penasaran? Dengarkan selengkapnya di Podcast Obrolan Babibu hanya di fitur Radio+ aplikasi RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)