Anang Hermansyah Ramal Kelvin Jadi Kuda Hitam Indonesian Idol

Senin, 08 Februari 2021 - 22:10 WIB
loading...
Anang Hermansyah Ramal Kelvin Jadi Kuda Hitam Indonesian Idol
Dua kontestan Azhardi dan Kelvin telah membuka panggung Spektakuler Indonesian Idol Spesial Seasons. Anang Hermansyah menyebut Kelvin sebagai kuda hitam. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Dua kontestan Azhardi dan Kelvin telah membuka panggung Spektakuler Indonesian Idol Spesial Seasons dengan memberi suguhan menarik lewat gaya dan sentuhan, serta interpretasi yang membuat juri kagum.

Ya, mereka memang berusaha menjawab tantangan membawakan lagu yang jauh dari genre ataupun karakter vokal masing - masing, yakni membawakan lagu dangdut, melayu, pop daerah dan tradisional.



Pada penampilan babak Top 10 yang disiarkan langsung RCTI dari studio RCTI+, kawasan MNC Studio, Senin (8/2) malam, Azhardi menjawab tantangan dengan memberikan sentuhan berbeda pada lagu Mirasantika milik raja dangdut Rhoma Irama. Hasilnya, Judika dan Maia Estianty senang menyaksikan penampilan Azhardi ini.

"Lagu ini tentang pertobatan penyesalan ini karena narkoba dan miras itu merugikan dan ada tekanan dan emosi dipart pertama part disko enak banget namun di part dangdut miss kurang tune padahal musik dah ajak kita joget untuk opening bawakan dangdut buka dengan gembira bikin kita happy," kata Judika

Maia mengatakan Azhardi menyuguhkan lagu Mirasantika dengan interpretasinya yang disertai perubahan gaya yang biasa kalem kini lebih ceria sehingga jadi suguhan menghibur.

"Kamu punya aura luar biasa disukai fans dengan keluguan kepolosan dan vokal gak aneh kamu ada sesuatu yang buat banyak perempuan tapi suara laki dan senang banget tadi ngesot sliding jadi aku senang melihat perubahan kamu jadi Thoriq yang awalnya dingin kalem sekarang jadi lebih ceria dan kembangin lagi hal ini jadi tiap minggu ada perubahan terus darimu," puji Maia.

Sementara, Kelvin yang berusaha keluar dari bayang posisi bottom up dalam beberapa minggu coba tampil memukau dengan Cuma Saya MAC lagu dari Indonesia Timur yang begitu trending dan viral di aplikasi YouTube dan TikTok ini dibawakan dengan gaya yang asyik dan begitu enak didengarkan yang membuat juri pun bergoyang dan diakhir pujian pun diberikan oleh juri.

Rossa mengatakan inilah yang dibutuhkan penyanyi muda Indonesia dimana lagu daerah terdengar kekinian dan enak ditelinga meski ada yang belum tau lagunya pasti akan sepakat bisa menikmati suguhan lagu ini

"Penting banget sebagai penyanyi untuk menggenakan lagu dan gayanya asyik banget gak cuma jago lagu ballad tapi hari ini Kelvin berikan sesuatu yang lain Lagu Cuma Saya bisa menyuguhkan tontonan luar biasa semangat semoga kamu lanjut ke babak selanjutnya," bebernya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)