Ini Tutorial Liburan Aman & Hemat hingga 50% dari Mister Aladin

Selasa, 09 Februari 2021 - 13:52 WIB
loading...
Ini Tutorial Liburan Aman & Hemat hingga 50% dari Mister Aladin
Bagi Anda yang ingin berlibur dengan staycation, nikmati diskon hingga 50% untuk menginap di hotel-hotel di Jakarta, Yogyakarta, hingga Medan yang bertanda Hoki Great Sale s.d 50%. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Memasuki bulan Februari 2021, kita makin dekat dengan Tahun Baru Imlek dan Hari Kasih Sayang. Dua momen ini sering dimanfaatkan untuk berlibur atau mengadakan acara spesial dengan orang-orang tersayang.

Terlebih lagi, Imlek tahun ini jatuh pada hari Jumat, tanggal 12 Februari. Sementara, Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day jatuh pada tanggal 14 alias di hari Minggu. Sangat menyenangkan apabila merencanakan liburan atau staycation saat long weekend tersebut.



Namun, pandemi yang masih terus berlangsung hingga saat ini, tentu harus terus diwaspadai. Jangan sampai acara kumpul keluarga atau liburan membuat kita mengabaikan kesehatan dan jadi penyebab terkena virus Covid-19.

Oleh karena itu, dibutuhkan kesadaran untuk rajin cuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak saat berlibur dan melangsungkan acara kumpul-kumpul. Sebaiknya Anda juga melakukan tes PCR atau antigen sebelum dan sesudah bepergian untuk mengetahui apakah diri kita bebas virus.

Kabar baiknya, Februari ini Mister Aladin mengadakan promo Hoki Great Sale dan memberikan banyak sekali diskon. Ada promo tes PCR dan antigen dengan harga mulai Rp100.000 saja yang bisa dimanfaatkan untuk pemeriksaan Anda sebelum berlibur.

Selain itu, bagi Anda yang ingin berlibur dengan staycation, nikmati diskon hingga 50% untuk menginap di hotel-hotel di Jakarta, Bandung, Bogor, Yogyakarta, Malang, hingga Medan yang bertanda Hoki Great Sale s.d 50%. “Sebaiknya konsumen segera memesan hotel yang diinginkan, karena kuota diskon ini terbatas. Siapa cepat, dia yang akan mendapatkan diskon istimewa ini,” ujar Chief Operating Officer Mister Aladin Nitha Sudewo, di Jakarta, Selasa (9/2/2021).

Nitha menjelaskan konsumen yang tidak kebagian diskon hotel hingga 50% tersebut masih bisa mendapatkan diskon hotel lainnya hingga 20% yang bisa diperoleh langsung tanpa memasukkan kode promo. “Mister Aladin tidak hanya memberikan promo tes Covid-19 dan hotel, tapi juga diskon tiket kereta hingga Rp50.000 untuk semua rute dan diskon Rp100.000 untuk semua rute penerbangan domestik dan bebas periode terbang. Jadi, konsumen juga bisa memanfaatkan promo ini untuk perjalanan di bulan-bulan berikutnya, bukan cuma di bulan Februari,” tambah Nitha.



Promo ini akan berlangsung selama 3 hari penuh, yaitu di 8 – 10 Februari 2021. Manfaatkan promo ini sebaik-baiknya demi liburan Anda selanjutnya yang lebih aman.

Jangan lupa, pastikan Anda telah mengunduh aplikasi Mister Aladin di Google Play atau App Store agar bisa menikmati pengalaman memesan yang lebih baik. Informasi lebih lanjut tentang promo di Mister Aladin, ikuti media sosial Mister Aladin di Facebook (@MisterAladin), Instagram (@misteraladin), dan Twitter (@misteraladinID)
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3583 seconds (0.1#10.140)