Keren, Bisa Pilih Sheet Mask Untuk Kulit Sesuai Selera

Selasa, 09 Februari 2021 - 20:20 WIB
loading...
Keren, Bisa Pilih Sheet Mask Untuk Kulit Sesuai Selera
foto/ dok istimewa
A A A
JAKARTA - Kegiatan merawat wajah dengan menggunakan sheet mask menjadi lebih menyenangkan. Apalagi dilakukan bersama teman atau orang-orang tersayang dengan pilihan karakter sesuai dengan kepribadian dan kondisi kulit masing-masing.

Assistant Brand Manager Mediheal Indonesia, Vania Anisya menerangkan, menggunakan sheet mask merupakan perawatan kulit wajah yang hemat waktu dan efisien. Hanya membutuhkan waktu 15 menit, essence pada sheet mask dapat diserap ke dalam kulit secara maksimal. “Penggunaan sheet mask membuat kulit tetap sehat serta ternutrisi,” ujar Vania dalam rilis yang diterima SINDOnews.com.

Baca juga : Cinta Produk Indonesia, Dokter Tirta Review Barang-Barang Asli Bali

Vania menambahkan penggunaan sheet mask dapat dikombinasikan dengan synergy sheet. Cara menggunakan synergy sheet dengan diletakkan pada wajah setelah menggunakan sheet mask. “Hal ini agar essence pada masker menyerap dan bekerja lebih maksimal kedalam kulit,” tambah Vania.

Vania menambahkan, di tahun 2021 ini pihaknya meluncurkan kolaborasi spesial dengan Line Friends. Kolaborasi dengan meluncurkan karakter Line Friends di kemasan Mediheal. “Kami melihat empat karakter Line Friends ini selain menggemaskan juga sesuai sebagai representasi 4 varian sheet mask yang menjadi favorit konsumen di Indonesia,” ujar Vania.

Baca juga : Kemenparekraf Dapat Hibah Alat Skrining GeNose C19 dari Menristek

Menurut Vania, produk ini tersedia dalam empat varian dengan karakter yang berbeda-beda yang disesuaikan dengan fungsi dan manfaat masing-masing varian. Sally adalah sosok yang lucu dan pandai mencairkan suasana. Karakternya sangat mirip dengan fungsi varian Tea Tree yang berguna untuk menenangkan kulit yang sedang iritasi sehingga cocok digunakan untuk pemilik kulit berminyak dan sedang berjerawat supaya tidak semakin meradang.

Sementara itu Brown memiliki karakter yang tenang, namun diam-diam Brown memiliki sikap yang perhatian. Oleh karena itu Brown cocok menggambarkan varian N.M.F yang berfungsi untuk melembapkan kulit secara instan, mengecilkan pori-pori, dan menjaganya tetap terlihat segar. “Sangat cocok untuk menutrisi skin barrier bagi pemilik kulit kering,” ujar Vania.

Baca juga : Gelar Rapim, Menparekraf Beberkan Poin Utama Meningkatkan Wisata di Belitung

Sementara itu Choco adalah adik Brown yang sangat feminim dan fashionista. Seperti perempuan pada umumnya yang rajin menjaga kondisi kulit, Choco cocok menggambarkan varian Collagen yang berfungsi untuk menjaga elastisitas dan membuat kulit tetap kencang dan tampak tetap awet muda. “Terlebih, Hydrolyzed collagen dan elastin yang terkandung didalamnya berfungsi untuk merevitalisasi kulit yang lelah,” ujar Vania.

Baca juga : Gabung Hypefast, Noore Hadirkan Beragam Koleksi Sportwear Hijab

Adapun Cony yang merupakan pasangan Brown ini dikenal sangat ceria dan sangat aktif. Meskipun sheet mask W.H.P ini berwarna hitam, varian ini memiliki manfaat untuk membantu kulit menjadi lebih cerah dan bersih layaknya penampilan Cony. Hal ini dikarenakan, Mediheal W.H.P mengandung charcoal yang dapat mengeksfoliasi kulit, serta dilengkapi dengan niacinamide, arbutin dan juga acai berry untuk mencerahkan kulit. “Varian ini dapat digunakan oleh berbagai jenis kulit,” ujar Vania.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)