Kesha Ratuliu Terus Berusaha Menjaga Barat Badan

Selasa, 09 Februari 2021 - 18:06 WIB
loading...
Kesha Ratuliu Terus Berusaha Menjaga Barat Badan
Sebelum menikah, Kesha Ratuliu berusaha menjaga berat badannya tetap ideal. Demikian setelah dia melangsungkan pernikahan beberapa waktu lalu. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sebelum menikah, Kesha Ratuliu berusaha menjaga berat badannya tetap ideal. Demikian setelah dia melangsungkan pernikahan beberapa waktu lalu.

Tak tanggung-tanggung, selebgram ini berhasil menurunkan bobotnya hingga 12 kg. Tak heran jika dia berusaha menjaga tubuhnya itu tetap ideal. Caranya menjalani gaya hidup dan pola makan sehat.



"Alhamdulillah saya juga menggunakan MS Slim Beauty untuk berat badan ideal dan terasa lebih ramping," kata Kesha dalam unggahannya di akun Instagram @kesharatuliu05.

Komedian Kenta Yamaguchi juga termasuk artis yang sukses menurunkan berat badannya. Dalam salah satu video, pria asal Jepang ini mengaku melakukan 3 hal dalam dietnya, yaitu jogging, mengurangi makan, dan detoks.

"Berat badan aku pernah mencapai 128 kg, sekarang sudah turun sampai 27 kg. Tapi aku akan berusaha untuk mencapai berat ideal," ujar Kenta.



"Memiliki tubuh ideal dan sehat memang impian semua orang. Karena bukan buat penampilan aja, tapi juga untuk kesehatan. Karena enggak bisa dipungkiri menjaga tubuh tetap bugar dan sehat bisa membuat kita terhindar dari obesitas, penyakit jantung, diabetes dan penyakit lainnya," sambung dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)