Habiskan Banyak Waktu Bersama, Hubungan Harry Styles dan Olivia Wilde Makin Serius

Rabu, 10 Februari 2021 - 00:05 WIB
loading...
Habiskan Banyak Waktu Bersama, Hubungan Harry Styles dan Olivia Wilde Makin Serius
Harry Styles dan Olivia Wilde. Foto/Entertainment Tonight
A A A
JAKARTA - Hubungan asmara Olivia Wilde dan Harry Styles semakin serius. Sekitar satu bulan setelah memicu rumor kencan, pasangan sutradara Booksmart dan pelantun Watermelon Sugar itu dilaporkan kerap menghabiskan waktu bersama.

Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa Wilde dan Styles tampak sangat serius serta kerap menghabiskan waktu bersama. Sumber itu menambahkan, keduanya merasa senang bisa bersama.



"Olivia dan Harry terus syuting di LA. Syuting menjadi rumit karena COVID-19. Mereka telah menutup set beberapa kali untuk tes dan istirahat," kata sumber tersebut, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (9/2).

"Olivia luar biasa untuk diajak bekerja sama. Dia tetap tenang dan sangat fokus meskipun banyak istirahat," lanjutnya.

Wilde dan Harry yang bekerja sama dalam film Don't Worry Darling memicu spekulasi kencan pada awal Januari 2021. Pada saat itu, mereka terlihat menghadiri pernikahan manajer Jeffrey Azoff.

Dalam foto yang dipublikasikan oleh Page Six, mereka terlihat berpegangan tangan saat menuju ke tempat acara pernikahan yang berlangsung di San Ysidro Ranch di Montecito, California. Rumor kencan Wilde dan Styles semakin kencang setelah mereka terlihat bersama. Dalam salah satu gambar yang diperoleh Daily Mail, member One Direction itu berfoto sambil memeluk Wilde saat jalan-jalan bersama teman-teman mereka di Santa Barbara, California.

Wilde telah menerima banyak kritik di Instagram sejak laporan tentang kencannya dengan Styles muncul. Hal ini menyebabkan dia membatasi jumlah komentar di Instagram pribadinya.



Wilde sebelumnya bertunangan dengan Jason Sudeikis selama tujuh tahun dan telah dikaruniai dua anak. Dikatakan bahwa mantan pasangan itu berpisah setelah Styles mengirim beberapa pesan menggoda kepada Wilde. Sudeikis dilaporkan berharap bisa kembali bersama mantan tunangannya itu.

"Jason tidak punya pilihan selain mundur dan membiarkan Olivia melakukan tugasnya, tetapi dia (berharap) bahwa ini hanya sebuah fase dan Olivia akan menghentikannya atau bahwa Harry akan bosan," kata seorang sumber kepada Us Weekly.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)