Chef Juna Malah Parno Setelah Sembuh Covid-19

Rabu, 10 Februari 2021 - 09:03 WIB
loading...
Chef Juna Malah Parno Setelah Sembuh Covid-19
Chef Juna telah sembuh dari Covid-19. Namun, hal ini justru membuatnya ketakutan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Chef Juna akhirnya sembuh dari Covid-19. Namun, hal ini tidak membuatnya tenang. Juri MasterChef Indonesia ini justru mengaku semakin parno atau ketakutan. Dia khawatir kembali terinfeksi virus corona untuk kedua kalinya.

Chef Juna mengungkapkan ketakutannya ini kepada motivator Merry Riana melalui video di channel Youtube-nya. Menurut dokter, meski sudah dinyatakan sembuh, tidak menutup kemungkinan dirinya bisa terinfeksi Covid-19 lagi.



"Sudah negatif, tapi saya makin parno. Waktu di RSCM, itu dokternya bilang ada case yang kedua kali," ungkap Chef Juna dikutip Rabu (10/2).

Juri Masterchef Indonesia itu mengatakan sempat dirawat di rumah sakit selama 7 hari. Karena positif Covid-19, ia pun harus berada di ruang perawatan sendirian tanpa ditemani keluarga atau pacarnya. Hal ini membuat Chef Juna dilanda kebosanan.

"Waduh, ini nggak lucu. Mati gaya di rumah sakit itu. Kita bener-bener sendiri. Saya tujuh hari," kata Chef Juna.

Sementara itu, sebelum dinyatakan positif Covid-19, pemilik nama asli Juna Rorimpandey itu merasakan gejala demam tinggi lebih dari dua hari dan kehilangan rasa. Beruntung, ia segera mendapatkan penanganan sehingga pulih dengan cepat.


"Demam beneran tinggi. Itu lebih dari dua hari nggak turun-turun dan keringetan terus, baju habis. Dari 9 kali PCR akhirnya dapet juga positif," tandasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2533 seconds (0.1#10.140)