Keseruan TikTok Awards Indonesia 2020, Seseru Nikmati Pedasnya Sasa BonTabur

Kamis, 11 Februari 2021 - 12:00 WIB
loading...
Keseruan TikTok Awards Indonesia 2020, Seseru Nikmati Pedasnya Sasa BonTabur
BonTabur hadir dengan 2 level pilihan untuk kamu, level 35 dan 20.
A A A
JAKARTA - Ajang penghargaan 'TikTok Awards Indonesia 2020' di akhir Januari lalu berlangsung meriah. Acara yang digelar pada 30 Januari 2021 disiarkan langsung di RCTI tersebut mendapat respon antusias masyarakat khususnya kawula muda.

Acara yang digagas TikTok dan RCTI, ini adalah apresiasi pada kreativitas pengguna TikTok yang menghadirkan konten video singkat yang inspiratif dan menghibur sepanjang 2020. Menariknya, ini adalah TikTok Awards pertama yang diselenggarakan. Selain di layar RCTI, TikTok Awards Indonesia 2020 juga dapat disaksikan di platform digital TikTok.

Dalam acara ini ada 14 kategori penghargaan diberikan dalam TikTok Awards Indonesia 2020, antara lain creator pendatang baru, selebriti serta konten bidan fesyen & tekonologi. Pemenang ditentukan berdasarkan penilaian juri dan masyarakat juga berhak memberikan dukungan kepada kreator TikTok Favoritnya melalui aplikasi RCTI+ dan TikTok.

Sederetan penyanyi Indonesia juga turut menghebohkan acara ini. Diantaranya, Rizky Febian, Marion Jola, dan Tiara Andini. Acara juga diramaikan dengan penampilan dari kreator TikTok seperti Asyraf Jamal, Jessica Bunga, serta Dj TikTok, Tian Storm. Seru banget kan?.

Keseruan TikTok Awards Indonesia 2020 ini juga seseru makan yang ditemani dengan BonTabur dari Sasa. Kok bisa? Iya, BonTabur produk terbaru dari Sasa yang mantab pedasnya. Dibuat dari cabai asli dan rempah pilihan, rasa pedas dan gurihnya naikin level pedas dan enak di setiap makananmu!. Taburkan Sasa BonTabur di menu favorit kamu, mulai dari nasi hangat, bakso, mie instan, bahkan bisa kamu nikmatin untuk snacking! Dijamin rasa pedas dan gurihnya yang nikmat bakal membuatmu nambah lagi.

BonTabur hadir dengan 2 level pilihan untuk kamu, level 35 dan 20. Jadi kalau kamu membutuhkan sensasi rasa pedas untuk setiap makananmu, jangan lupa taburkan Sasa BonTabur, tersedia dalam format botol dan sachet yang praktis serta ekonomis. Tunggu apalagi foodies & para pecinta pedas, segera dapatkan Sasa BonTabur, tersedia di minimarket, supermarket, atau pasar tradisional, serta seluruh e-commerce di Indonesia! Sasa BonTabur, yang pedasnya nanggung mundur!. (Atik Untari/CM)
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)