Mader Official Ungkapkan Rasa Sayang di Momen Spesial

loading...
Mader Official Ungkapkan Rasa Sayang di Momen Spesial
Melalui program Valentines Day Sweet Sale, pecinta produk Mader Official akan dimanjakan dengan 14 jam diskon spesial hingga 40 persen. / Foto: ist
JAKARTA - Februari kerap disebut sebagai bulan kasih sayang. Bulan ini tampaknya bisa menjadi momen yang sangat pas untuk saling mengungkapkan rasa sayang untuk orang terkasih atau bahkan untuk diri kita sendiri. Tak ingin melewatkan momen spesial ini, brand fashion lokal Mader Official akan mengungkapkan rasa sayangnya kepada seluruh pelanggan setia dengan berbagi kebahagiaan pada 14 Februari nanti.

Baca juga: Vaksin Covid-19 Astrazeneca Disebut Efektif Melawan Varian Virus Inggris

Melalui program Valentine's Day Sweet Sale, pecinta produk Mader Official akan dimanjakan dengan 14 jam diskon spesial hingga 40% di setiap pembelian, baik melalui website official ataupun marketplace .

"Di Hari Valentine nanti, kita akan memberikan diskon spesial mulai dari 20 hingga 40% untuk semua produk kita yang ready stock, bahkan produk terbaru kita cow print flats dan michelin series, tapi tidak termasuk koleksi yang pre-order yah," papar Creative Director Mader Official, Melissa Ariviana Bermara dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/2).



"Terus waktu diskonnya itu 14 jam sesuai sama tanggal 14 Februari, berlaku mulai dari jam 00.00 sampai jam 14.00," lanjutnya.

Sesuai dengan tema sweet salenya, Mader Official berharap bisa membuat para pelanggan merasa bahagia dengan memiliki produk-produk dari Mader Official dengan harga yang sangat spesial.

Baca juga: Kandungan Vitamin C Pada Cabai Ternyata Tinggi, Ini Manfaatnya untuk Kesehatan!

"Kita berharap banget para pembeli akan melewati their sweet day sambil menggunakan produk kita dengan perasaan gembira, karena menjadi bagian dari moment special di hari kasih sayang ini adalah salah satu tujuan utama dari program sweet sale ini," tutup Melissa.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top