Lini Koleksi Superga Kini Hadir di Flagship Store Kedua

loading...
Lini Koleksi Superga Kini Hadir di Flagship Store Kedua
Superga 2750 Cotu Classic memiliki serangkaian pilihan warna yang menjadi tren di 2021 seperti blue glicine, yellow golden, grey silver birch. / Foto: ist
JAKARTA - Brand sepatu asal Italia, Superga sejak kali pertama berdiri di Turin pada 1911 menjadi salah satu ikon sepatu dunia yang berusia lebih dari seabad. Bukan hanya sepatu sneaker casual, Superga juga dikenal sebagai sepatu fashion. Melalui koleksi ikoniknya, Superga memiliki berbagai pilihan warna sesuai tren 2021.

Baca juga: Pasar Seni Sukawati Bali dengan Wajah Baru Resmi Beroperasi

Lebih dari 1 abad lalu, pengusaha muda Walter Martiny, yang merupakan pendiri Walter Martiny Rubber Industry, meluncurkan produk karet di Turin yang kemudian digunakan dalam sol sepatu dan menjadi cikal bakal sepatu ikonik yang mendunia.

Pada 1925, Superga meluncurkan sepatu sneaker pertama di dunia yang menggunakan teknologi vulkanisasi karet alam yaitu model 2750 Cotu Classic yang kini menjadi ikon dari Superga dan menjadi salah satu sepatu terlaris di Italia. Superga berawal dari model 2750 Cotu Classic yang terbuat dari bahan kanvas dan warna polos, kini sudah berkembang dengan menggunakan beragam bahan seperti kashmir, kulit, linen, wol, metalik, dll. Superga juga memiliki beragam model sepatu untuk perempuan, seperti wedges dan heels serta ada juga aksesoris.

"Dengan umur brand yang lebih dari 1 abad, Superga telah berkembang seiring waktu. Dalam setiap perkembangannya, masa lalu dan masa kini membaur dengan baik dalam detail ikonik, avant-garde, sport dan fashion. Superga 2750 Cotu Classic merupakan contoh terbaik dari desain Italia yang berpegang teguh pada keorisinalitasannya," ungkap Superga Brand Team Indonesia, Popong dalam pernyataan tertulisnya, Rabu (10/2).



"Untuk tahun 2021 ini, Superga 2750 Cotu Classic memiliki serangkaian pilihan warna yang menjadi tren di 2021 seperti blue glicine, yellow golden, grey silver birch. Selain itu, Superga juga menghadirkan koleksi khusus yaitu Superga X MAKNA yang merupakan kolaborasi antara Superga Indonesia dengan MAKNA yang tersedia di beberapa store, termasuk store terbaru di Pondok Indah Mall," tambah Popong.

Menurutnya, pihaknya bangga bisa membawa Superga ke Indonesia melalui flagship store di Pondok Indah Mall. Dengan konsep store yang kontemporer futuristik, orisinalitas dari Italia tetap dipertahankan dengan penggunakan lantai terrazzo. "Store dibentuk seperti ruang kubus yang simple sehingga koleksi Superga yang tertata rapi di dinding dengan rangkaian warna yang kaya, menjadi main point. We believe this store will provide enhanced fashion experience to all shoe enthusiasts in Indonesia," ujarnya.

Baca juga: Hati-Hati, Sering Gatal di Sekitar Alat Kelamin Bisa Jadi Tanda Diabetes Tipe 2

Di dunia, Superga sudah menggandeng sejumlah fashion blogger internasional seperti Leandra Medine (creator of the award-winning blog The Man Repeller) dan Chiara Ferragni (The Blonde Salad). Kemudian juga dengan berbagai brand internasional seperti the Versus Versace, Disney, Fendi, Hydrogen, Collection Privée, Madewell, Oliver Spencer, dan lainnya. Di Indonesia, Superga pernah bekerjasama dengan Luna Maya, pengusaha dan aktris yang sukses, melalui koleksi Superga X Luna Maya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top