Wow! Wisata Dalam Negeri Diskon hingga 95% Bulan Ini, Cek Link Promo Mister Aladin di Sini!

Kamis, 11 Februari 2021 - 11:23 WIB
loading...
Wow! Wisata Dalam Negeri Diskon hingga 95% Bulan Ini, Cek Link Promo Mister Aladin di Sini!
Promo Wowderful Diskon diadakan pada 11-28 Februari 2021. Anda bisa menikmati promo ini melalui website dan aplikasi Mister Aladin yang bisa diunduh di Google Play dan App Store. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Liburan akhir tahun 2020 baru saja berlalu, namun apakah Anda sudah siap untuk berlibur kembali di tahun 2021? Bagi Anda yang belum sempat mengecek kalender, tahun ini ada 3 bulan berturut-turut yang memiliki libur akhir pekan panjang. Februari ini ada tanggal merah Imlek yang bertepatan pada hari Jumat, 12 Februari.

Berikutnya, di bulan Maret, ada ekstra long weekend yang bertepatan dengan libur Isra Mi’raj dan cuti bersama di hari Kamis dan Jumat.

Lalu, di bulan berikutnya, ada lagi libur di hari Jumat tanggal 2 April, yaitu hari Jumat Agung. Kesempatan ini tentu sayang untuk dilewatkan.

Anda bisa menikmati liburan lebih lama tanpa memotong jatah cuti tahunan. Namun, selama pandemi belum usai, pastikan Anda dan orang-orang di sekitar Anda juga tetap menerapkan protokol kesehatan saat liburan, seperti rajin mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak fisik.

Kabar baiknya, liburan Anda selanjutnya bisa jadi sangat hemat dengan promo "Wowderful Diskon" di Mister Aladin . Ada diskon “wow” hingga 95% untuk beragam produk, yaitu hotel, tiket pesawat, tiket kereta, hingga tes swab antigen.

“Konsumen bisa menikmati diskon Rp100.000 untuk semua rute penerbangan domestik, diskon 65% untuk hotel-hotel pilihan, diskon hingga Rp500.000 untuk semua hotel se-Indonesia, diskon tiket kereta Rp25.000 untuk semua rute, bahkan bisa bayar tes swab antigen hanya Rp10.000,” kata Chief Operating Officer Mister Aladin Nitha Sudewo, di Jakarta, Kamis (11/2/2021).

Nitha menjelaskan, diskon hotel 65% cocok bagi konsumen yang masih menghindari bepergian dan merasa tidak aman di tengah kerumunan. Hotel bisa jadi tempat yang cocok untuk berlibur alias staycation.

Tanpa keluar kamar hotel, Anda masih tetap bisa melakukan relaksasi dan menikmati beragam layanan hotel.

Selain itu, menariknya lagi, diskon 65% ini bisa digabungkan dengan diskon hingga Rp500.000 hanya dengan memasukkan kode promo yang tertera di laman promo ini: https://www.misteraladin.com/promotions/wowderfuldiskon

“Bagi konsumen yang mau traveling, promo tes swab antigen mulai Rp10.000 juga bisa membantu memangkas anggaran tes yang jadi syarat perjalanan. Jadi, sebelum berangkat dan saat pulang liburan, konsumen bisa melakukan tes dengan biaya yang jauh lebih irit untuk jaga-jaga,” tambah Nitha.

Promo "Wowderful Diskon" diadakan pada 11-28 Februari 2021. Anda bisa menikmati promo ini melalui website dan aplikasi Mister Aladin yang bisa diunduh di Google Play dan App Store.

Untuk informasi lebih lanjut tentang promo ini dan promo-promo menarik lainnya di Mister Aladin, silakan ikuti media sosial Mister Aladin di Facebook (@MisterAladin), Instagram (@misteraladin), dan Twitter (@misteraladinID).
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)