Mari Tunjukkan Bakatmu, Periode 2 Kompetisi ‘Show Your Talent’ Sudah Dibuka

Kamis, 11 Februari 2021 - 13:06 WIB
loading...
Mari Tunjukkan Bakatmu, Periode 2 Kompetisi ‘Show Your Talent’ Sudah Dibuka
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Saat ini banyak sekali stimulus pengembangan potensi diri, baik dari media digital ataupun dari lingkungan kita yang secara otomatis selalu mengabadikan momen-momen di social media atau media digital. RCTI+ mempersembahkan sebuah wadah video bakat yang berhadiah total puluhan juta rupiah dalam fitur Home Of Talent (HOT).

Saat ini di fitur Home Of talent (HOT) ada 2 kompetisi, salah satunya Show Your Talent di mana dalam fitur ini siapapun dapat mengupload video bakat mulai dance, acting, music instrument cover, review, unboxing, vlogging, tutorial, dan lain-lain. Kompetisi Show Your Talent dapat diikuti oleh semua orang yang berusia minimal 13 tahun. Kompetisi ini dapat diikuti mulai 8 Januari hingga 1 April 2021. Tunjukkan bakat, upload video bakat ke fitur HOT di aplikasi RCTI+.



“Dalam kompetisi Show Your Talent, masyarakat bebas menunjukkan bakat. Buat kamu yang punya talenta atau bakat, upload video kamu dan dapatkan kesempatan meraih hadiah total puluhan juta rupiah. Hanya di Home Of Talent kamu bisa menunjukkan bakat di mana dan kapanpun. Akses ke RCTI+ juga mudah dan gratis,” kata Iwan Kurniawan, Division Head UGC Content RCTI+.

Kompetisi Show Your Talent saat ini memasuki periode ke-2. Pada 9 Februari 2021 telah diumumkan 3 pemenang periode 1 yang mendapatkan vote paling banyak dan poin penilaian dari tim HOT. Buat yang belum menang, masih banyak kesempatan karena Show Your Talent di periode ke-2 sudah dibuka hingga 8 Maret 2021.

Di periode ke-2 akan ada 3 pemenang yang mendapatkan vote tertinggi sampai 8 Maret 2021 dan diumumkan pada 10 Maret 2021 dengan total hadiah Rp7,5 juta.

Cara untuk mengikuti pencarian bakat dan mengupload videonya, sebagai berikut:
1. Download aplikasi RCTI+ di App Store atau Play Store.
2. Buka aplikasi RCTI+.
3. Pilih fitur HOT.
4. Pilih menu Competition.
5. Pilih kompetisi Show Your Talent/Cover Song Contest, Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta.
6. Baca syarat dan ketentuan.
7. Pilih join untuk upload video.
8. Share video yang telah diupload ke social media.
9. Ajak teman untuk nonton dan vote videomu.



Informasi lebih detail bisa dibaca melalui RCTI+ . Download aplikasi RCTI+ di playstore atau appstore, gratis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)