Ini 4 Hal yang Harus Kamu Tahu tentang Mahalini Raharja!

Kamis, 11 Februari 2021 - 16:08 WIB
loading...
Ini 4 Hal yang Harus Kamu Tahu tentang Mahalini Raharja!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mahalini Raharja dikenal sebagai penyanyi yang berasal dari Bali. Ia memulai karier menyanyi saat mengikuti kontes pencarian bakat Indonesian Idol. Bukan hanya memiliki suara emas, Mahalini juga memiliki berbagai bakat lain.

Mau tahu lebih banyak soal Mahalini? Ini dia 4 hal yang harus kamu tahu tentang Mahalini!



1. Berasal dari Bali
Mahalini adalah salah satu kontestan Indonesian Idol Season X yang berasal dari Bali. Dari kecil ia sudah tinggal di Bali, namun apabila boleh memilih ia mengatakan kalau tidak di Bali ia lebih ingin tinggal di Jepang atau Amsterdam.

2. Calon Dokter Gigi
Dari kecil Mahalini sudah memiliki cita-cita menjadi seorang dokter. Saat itu cita-cita sebagai dokternya diarahkan oleh sang kakek, khususnya menjadi dokter spesialis kulit. Namun seiring bertambah umur, ia akhirnya mengambil keputusan untuk melanjutkan studi kedokteran gigi.

3. Jago Makeup
Makeup memang tidak pernah terlepas dari wanita. Nah, Mahalini bisa dibilang salah satu sosok yang jago makeup. Hal itu tampak pada riasan sehari-hari yang ia gunakan. Makeup gaya Mahalini tampak fresh dan natural.

4. Sering Dikira Galak
Mahalini mengaku sering kali dikira orang memiliki sifat yang galak. Ia mengatakan memang bentuk wajahnya seperti itu namun sebenarnya ia tidak galak.

Itu tadi 4 fakta yang wajib kamu tau tentang Mahalini. Mau tahu lebih banyak lagi soal Mahalini? Yuk tonton Star Profilenya di YouTube StarHIts sekarang!

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2168 seconds (0.1#10.140)