Subanglarang Diculik Siluman Harimau, Mampukah Kian Santang Menemukannya Kembali?

Kamis, 11 Februari 2021 - 16:30 WIB
loading...
Subanglarang Diculik Siluman Harimau, Mampukah Kian Santang Menemukannya Kembali?
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron kolosal fenomenal terbaik, ‘Kembalinya Raden Kian Santang’ selalu menyuguhkan alur cerita yang sangat menarik dan selalu ditunggu-tunggu oleh para pemirsa setia MNCTV.

Kian Santang mendapatkan tekanan dari musuh-musuhnya untuk menghancurkan Istana Padjajaran. Kisah dimulai ketika Subanglarang diculik oleh Prabu Parangpang, siluman harimau yang merupakan cinta lama Subanglarang.



Kian Santang bersama Rarasantang dan Surawisesa melaksanakan misi penyelamatan Subanglarang, namun ada masalah besar yang dihadapi oleh Kian Santang, tangannya lumpuh, Kian Santang harus mendapatkan Obat untuk bisa menyembuhkan tangannya. Nyi Baranang berwujud Sekar Asih bertemu Siliwangi dan dibawa ke istana.

Siliwangi memerlukan bantuan pesilat Tatar Sunda untuk membangun kembali Padjajaran. Siliwangi harus mengutus Kian Santang dan Walangsungsang. Mampukah Kian Santang menyelesaikan misi penyelamatan Subanglarang yang telah diculik oleh Prabu Parangpang ?



Saksikan kelanjutan "Kembalinya Raden Kian Santang" setiap hari di MNCTV pukul 21.00 WIB. "Kembalinya Raden Kian Santang" yang merupakan produksi MNC Pictures ini juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2364 seconds (0.1#10.140)