Cobain Yakiniku Fast Food yang Lagi Hype Di Jepang

Kamis, 11 Februari 2021 - 16:55 WIB
loading...
Cobain Yakiniku Fast Food yang Lagi Hype Di Jepang
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Restoran di Jepang selain menawarkan makanan yang lezat namun juga beragam keunikan mulai dari penyajian, cara pesan, ataupun desain restoran yang menarik.

Untuk mengetahui keunikan apa yang disajikan, kita ikuti YouTuber Jerome Polin dan temannya Tomo yang mencoba makan di sebuah restoran fast food yang lagi hype di Jepang. Nama restoran itu adalah Yakiniku Raiku. Restoran ini sedang hits karena sistem makannya yang cukup unik.



Tomo menceritakan bahwa di Yakiniku Raiku sistem untuk makannya adalah satu orang mendapatkan satu kompor. Kira-kira gimana ya komentar Jerome saat mencoba menu yakiniku di daerah tersebut?

Sebelum masuk ke restoran, Jerome dan Tomo sempat mereview menu yang terpampang di depan restoran tersebut. Ia menyebutkan beberapa harga untuk menu yakiniku yang relatif murah.

Uniknya saat masuk ke dalam restoran, tempat duduk yang disediakan terpisah-pisah dan setiap orang di sana bisa memesan lewat layar yang ada di depan kompor mereka.

Jerompe terpukau dengan pelayanan Yakiniku Raiku yang begitu cepat. Dalam waktu 3 menit menu yang ia pesan langsung datang. “Cepet banget guys beneran 3 menit langsung datang,” kata Jerome sangat terkesan.

Setelah mencoba menu yang mereka pesan, Tomo mengeluarkan pendapatnya terkait menu set yang ia pesan. Menurutnya cukup enak dan juga cepat. “Enak, cepat juga lebih cepat dari makan fast food lain,” kata Tomo mengomentari.

Yuk cek keseruan Jerome dan Tomo mencoba yakiniku fast food yang sedang hype di Jepang. Kamu bisa langsung nonton di YouTube channel Nihongo Mantappu sekarang!

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4467 seconds (0.1#10.140)