IZ*ONE Kembali Sapa Penggemar Melalui Online One, The Story

Jum'at, 12 Februari 2021 - 02:33 WIB
loading...
IZ*ONE Kembali Sapa Penggemar Melalui Online One, The Story
Girl group kpop IZ*ONE akan menggelar konser online untuk para penggemar pada Maret nanti. / Foto: Soompi
A A A
JAKARTA - Girl group kpop IZ*ONE akan menggelar konser online untuk para penggemar pada Maret nanti. Bertajuk One, The Story, IZ*ONE akan menemui penggemar mereka, WIZ*ONE, melalui konser live streaming selama dua hari.

Baca juga: Rose Blackpink Dikabarkan Akan Debut Solo Bulan Depan

Konser ini akan digelar pada 13 dan 14 Maret 2021. Ini merupakan tindak lanjut dari konser online mereka sebelumnya, Oneiric Theateryang berakhir September 2020.

Menariknya, pada konser kali ini, IZ*ONE juga akan menggunakan teknologi AR (Augmented Reality) dan XR (X Reality atau Cross Reality), mirip dengan Oneiric Theater untuk menunjukkan kepada penggemarnya pertunjukan yang sempurna.

Unit baru untuk konser tersebut telah diungkap dan dilaporkan bahwa konsep One, The Story akan menceritakan kisah bagaimana IZ*ONE dan WIZ*ONE bersatu. Tiket mulai dijual 16 Februari 2021 melalui Interpark dan Ticketpia untuk Korea dan Jepang.

Sementara, seperti mengutip Koreaboo, Kamis (11/2), penggemar internasional dapat melakukan pembelian di situs lain.

Baca juga: Tips ala Model untuk Pria Agar Bebas Jerawat, Ini Rahasianya

Ini akan menjadi salah satu jadwal terakhir IZ*ONE karena kontrak mereka yang sudah ada sebagai grup, akan berakhir pada April. Meski perpanjangan telah dibahas, saat ini belum ada yang dikonfirmasi secara resmi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)