Brand Ini Rilis Sandal Warna Cerah Melambangkan Kemakmuran

Jum'at, 12 Februari 2021 - 11:50 WIB
loading...
Brand Ini Rilis Sandal Warna Cerah Melambangkan Kemakmuran
foto / dok Havaianas
A A A
JAKARTA - Merayakan tahun baru Imlek alias tahun Kerbau Logam hari ini bisa dengan penampilan yang berbeda yakni menggunakan sandal flip flop Brasil, Havaianas .

Marketing Manager Havaianas Indonesia, Rizky Fauzy menerangkan, pihaknya mengkurasi beberapa koleksi terbaru yang bisa menjadi inpirasi untuk dikenakan pada Tahun Baru Imlek nanti. Koleksi yang unik, menggambarkan suasana meriah dengan kepribadian yang penuh gairah. “Hal ini seperti menyuntikkan semangat di tahun baru Kerbau Logam,” ujar Rizky dalam rilis yang diterima SINDOnews.com.

Baca juga : 600 Ekor Tukik Dilepas Epson di Pantai Tapak Padri

Pihak Rizky menampilkan koleksi sandal jepit dengan penuh warna yang memberikan kombinasi eye-catching. Sandal ini pun dapat menarik perhatian pada tampilan apa pun secara instan.Dengan menggarisbawahi DNA label yang penuh semangat dan enerjik, menurut Rizky, kurasi sandal jepit edisi Tahun Baru Imlek kali ini memiliki warna-warna yang melambangkan kemakmuran dan keberuntungan serta memiliki sentuhan desain yang ceria.

Seluruh rangkaian koleksi dibuat menggunakan teknologi karet yang lembut yang dapat memberikan fleksibilitas maksimum. Sedangkan sol karet dengan tekstur yang seperti butiran beras akan menjamin fungsionalitas dan kenyamanan.

Baca juga : Heboh Anjuran Menikah Muda, Perhatikan Dampak Buruknya

Beberapa warna yang mampu membawa keberuntungan di tahun kerbau logam adalah emas dan perak yang disuntikkan kedalam koleksi yang telah dipilihkan oleh Havaianas. Koleksi terdiri dari Slim Crystal Rings Rose Gold, Top Aero, Top Infinity, Top Max Motion, Top Max Sand Gray, dan Twist Silk Rose.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2385 seconds (0.1#10.140)