Arya Saloka Patah Hati, Benarkah Dia Mengejar Wanita Lain?

loading...
Arya Saloka Patah Hati, Benarkah Dia Mengejar Wanita Lain?
Kali ini Arya Saloka tidak lagi terlibat drama percintaan dengan Amanda Manopo seperti di Ikatan Cinta, kini dia bersama Adinda Azani dalam FTV Menjemput Jodoh si Sopir Cantik". Foto/MNC Media.
JAKARTA - Kemampuan akting Arya Saloka tidak perlu diragukan lagi, drama percintaannya sebagai Aldebaran di Ikatan Cinta benar-benar menguras emosi penonton.

Dalam FTV satu ini Arya Saloka juga mampu berakting menawan dan dia memerankan pria yang patah hati.

Baca juga: Aldebaran Takut Kebohongannya Terbongkar, Ikatan Cinta RCTI Tembus Rekor Share 50.1%

Kali ini Arya Saloka tidak lagi terlibat drama percintaan dengan Amanda Manopo seperti di Ikatan Cinta, ia kini adu akting dalam kisah percintaan bersama Adinda Azani terlibat dalam satu FTV seru dan menarik berjudul “Menjemput Jodoh si Sopir Cantik”.

Arya berperan sebagai Adrian dan Adinda berperan sebagai Niki. Adrian adalah seorang mahasiswa yang bisa dibilang cukup tajir dan memiliki seorang kekasih bernama Tamara, sedangkan Niki adalah seorang mahasiswa juga namun agak berbeda dengan Adrian.



Niki harus sambil bekerja sebagai sopir taksi online untuk membayar uang kuliahnya tersebut. Sebelumnya mereka tidak saling mengenal namun hingga suatu kejadian mempertemukan mereka.

Adrian yang ingin datang menemui kekasihnya Tamara sambil membawakan bunga mawar, tiba-tiba terkena air genangan yang tak sengaja dilewati oleh mobil Niki, hal itu membuat Adrian menjadi basah, berantakan dan kotor.

Namun Adrian tetap melanjutkan jalannya menuju tempat pertemuannya. Tak disangka ternyata perjuangan Adrian untuk menemui Tamara sangat sia-sia karena Tamara bukannya membantu membersihkan baju Adrian, malah justru memutuskan hubungannya dan meninggalkan Adrian, lalu Adrian pun mengejarnya.



Baca juga: Rumah Tangga Al dan Andin Tak Stabil, Arya Saloka Sedih Baca Skenario Ikatan Cinta

Beralih cerita, di hari yang sama saat Niki hendak menjemput pelanggan yang memesan taksi onlinenya di sebuah tempat makan yang ternyata tempat makan itu juga yang menjadi tempat pertemuan Adrian dan Tamara. Karena rasa terburu-buru Niki melihat Adrian yang berada di pinggir jalan dan Niki mengira bahwa dialah pelangannya tersebut, dengan rasa terburu-buru Niki langsung menyuruh Adrian masuk kedalam mobilnya. Adrian yang merasa ini hal yang bagus untuk mengejar kekasihnya jadi Adrian pun masuk kedalam mobil Niki. Perjalanan cinta pun dimulai dari sini.

Penasaran gimana perjalanan cinta Adrian dan Niki selanjutnya? Saksikan selengkapnya melalui Aplikasi RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/198/menjemput-jodoh-si-sopir-cantik/episode/1025/menjemput-jodoh-si-sopir-cantik

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top