Mengeluarkan Single Baru, Ini Partner Collab Ghea Indrawari

Jum'at, 12 Februari 2021 - 13:43 WIB
loading...
Mengeluarkan Single Baru, Ini Partner Collab Ghea Indrawari
Ghea Indrawari mengajak salah satu rekan artis ternama untuk kolaborasi dalam single berjudul Bucket List. Dia adalah Boy William. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Guys, sudah pada tau dong bahwa Ghea Indrawari akan mengeluarkan single terbaru? Nah single terbaru Ghea Indrawari ini lumayan unik lho, karena ia juga berkolaborasi dengan salah satu sosok yang sudah tidak asing lagi. Penasaran?

Ghea Indrawari mengajak salah satu rekan artis ternama untuk kolaborasi dalam single berjudul Bucket List. Adalah Boy William yang diajak kolaborasi dalam single berjudul Bucket List tersebut. Dalam kolaborasi ini, Boy William akan nge-rap lho!



Boy William yang terkenal sebagai seorang content creator dan juga host salah satu ajang pencarian bakat bergengsi kini juga menampilkan bakatnya dalam dunia musik. Penasaran seperti apa kolaborasi unik antara Ghea Indrawari dan Boy William di single terbaru Ghea?

Single berjudul Bucket List ini rencananya akan dirilis pada 19 Februari 2020 nanti.



Tentunya Gheaalways pada penasaran dong? Yuk sebelum ketinggalan catat tanggalnya dan nantikan kejutan menarik dari Ghea Indrawari dan Boy William lainnya ya!

https://www.instagram.com/p/CLHGNwTnuXg/
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2162 seconds (0.1#10.140)