Kolaborasi Baso Aci Akang dengan Laleilmanino Lahirkan Single Sayang

Jum'at, 12 Februari 2021 - 22:02 WIB
loading...
Kolaborasi Baso Aci Akang dengan Laleilmanino Lahirkan Single Sayang
Proyek lagu hasil kolaborasi Baso Aci Akang dengan Laleilmanino ini terinspirasi dari semangkuk kuah baso aci yang memberikan kehangatan di setiap santapannya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Baso Aci Akang, brand F&B lokal yang berdiri sejak 2018, menggandeng musisi Laleilmanino untuk merilis single lagu yang berjudul Sayang.

Baca juga: IZ*ONE Kembali Sapa Penggemar Melalui "Online One, The Story"

Proyek lagu hasil kolaborasi dengan Laleilmanino ini terinspirasi dari semangkuk kuah baso aci yang memberikan kehangatan di setiap santapannya dan sayang apabila tidak dihabiskan. Kolaborasi ini juga akan menjadi bagian dari wajah baru Baso Aci Akang yang telah berganti logo dan tagline dari Cara Beda Makan Aci menjadi Baso Aci Terpopuler di Indonesia.

"Baso Aci Akang memberikan gebrakan baru bukan hanya di dunia kuliner , tetapi juga di kancah musik Indonesia dengan menggandeng musisi hebat seperti Laleilmanino yang akan merilis lagu sebagai persembahan wajah baru Baso Aci Akang," kata Owner & CEO Baso Aci Akang, Moch. Dandi Sepsaditri melalui siaran resminya, Kamis (11/2).

"Kolaborasi ini juga merupakan bagian dari re-branding Baso Aci Akang, karena kami ingin menampilkan wajah baru yang lebih fresh dan fun," sambungnya.

Kolaborasi Baso Aci Akang dengan Laleilmanino Lahirkan Single Sayang


Tidak hanya menggandeng musisi Laleilmanino, Baso Aci Akang juga menggandeng entrepreneur, influencer dan youtuber Arief Muhammad sebagai pemeran utama model video klip dalam lagu tersebut.

Lagu Sayang menceritakan tentang semangkok Baso Aci Akang yang memberikan kehangatan dan kebahagiaan untuk semua orang. Ke depannya judul lagu ini juga akan menjadi nama menu terbaru Baso Aci Akang yang akan tersedia di seluruh outlet akhir Februari ini.

"Lagu ini terinspirasi dari hangat dan lezatnya kuah Baso Aci Akang, sehingga sayang untuk dilewatkan. Kami juga menggandeng Arief Muhammad sebagai pemeran utama dalam video klip ini, karena Arief mewakili gambaran anak muda jaman sekarang yang kreatif, dinamis dan juga berbakat," jelas Brand & Marketing Strategy Manager Baso Aci Akang, Ovie Hana Pratiwi.

Dengan gebrakan baru ini, muncul beberapa nama brand F&B lokal lain yang juga turut meramaikan industri musik Indonesia, setidaknya terdapat 10 brand lokal yang telah mendapat dukungan penuh dari Infia dan Food Live.

Nantinya hasil kolaborasi ini akan dijadikan album kompilasi dan dijual di outlet-outlet brand yang bersangkutan. Selanjutnya, kolaborasi ini juga akan menghadirkan konser amal online yang hasil penjualan tiket dan kompilasi album tersebut seluruhnya akan diberikan untuk membantu UMKM dan musisi Indonesia yang terkena dampak Covid-19.

Baca juga: Mirip Besek Tahlilan, Tas Amanda Manopo Ini Harganya Puluhan Juta Rupiah

"Di masa sulit seperti sekarang ini, kolaborasi merupakan kunci untuk saling menguatkan bagi sesama pengusaha yang bergerak di F&B," tutup Dandi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)