Pandemi Belum Berakhir, Ini Saran Ahli Untuk Jaga Daya Tahan Tubuh

Sabtu, 13 Februari 2021 - 15:20 WIB
loading...
Pandemi Belum Berakhir, Ini Saran Ahli Untuk Jaga Daya Tahan Tubuh
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Di tengah pandemi COVID-19 ini, banyak masyarakat yang harus tetap beraktivitas dengan memperhatikan protokol kesehatan. Karena itu, suplemen multivitamin dibutuhkan untuk menjaga kesehatan tubuh di masa pandemi.

Menurut dr. Gia Pratama Putra, Medical, Doctor & Influencer, di tengah pandemi COVID-19, banyak masyarakat yang harus tetap beraktivitas dengan memperhatikan protokol kesehatan. Dia juga mengingatkan agar orang harus bisa menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh dengan konsumsi nutrisi sehat. “Rutin olah raga dan memenuhi kebutuhan vitamin yang baik untuk tubuh seperti vitamin C, B, E dan zinc,” ujar Gia dalam Webinar launching Hevit C Plus dengan tema Bahasa Cinta di Era Pandemi Saling Jaga Kondisi,beberapa waktu lalu.

Baca juga : Rajin Edukasi di Medsos, Cynthia Jayanto Sukses Kembangkan Cyn Clinic

Gia menambahkan, menjaga kesehatan mental di tengah pandemi sangat penting agar tetap mindfull dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Dengan terbatasnya aktivitas kita yang lebih banyak di rumah, orang harus sabar dan berpikir positif dalam menjalaninya. “Berbagai macam kegiatan yang bisa kita lakukan selama di rumah seperti olahraga, membaca buku dan melakukan hobby agar keseimbangan daya tahan tubuh dan mental tetap terjaga,” ujar Gia.

Saat ini penyebaran kasus COVID-19 semakin tinggi, untuk itu menurut Gia, orang harus selalu menjaga daya tahan tubuh dengan baik. Makanan yang bergizi, olahraga yang teratur dan mengkonsumsi suplemen vitamin C, B, E, Zinc dan mineral bisa dikonsumsi agar stamina tubuh bisa terhaga.

Baca juga : Resep Telur Gulung, Jajanan Masa Kecil yang Pernah Populer

Kondisi pandemi belum selesai, jadi orang harus tetap disiplin melakukan protokol kesehatan. “Menjaga imun tubuh supaya tetap kuat untuk melawan infeksi virus corona,” lanjut Gia.

Baca juga : KAI Tambah 6 Stasiun untuk Tes GeNose, Cek Daftarnya

Sementara itu menurut Brand Manager PT Kalbe Farma Tbk, Vania Harista menuturkan pihaknya menghadirkan suplemen multivitamin Hevit-Plus. Ini merupakan suplemen multivitamin dan zink yang diciptakan sebagai pilihan tepat dan praktis untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral dalam menjaga daya tahan tubuh sehingga bisa dikonsumsi kapan saja. “Tetapi supaya penyerapannya lebih maksimal, konsumsi suplemen disarankan pada pagi hari sebelum menjalankan berbagai aktivitas,” ujar Vania.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)