Romantis Banget, Dinner Bersama Pasangan dengan Menu Pizza Bentuk Hati

Sabtu, 13 Februari 2021 - 16:20 WIB
loading...
Romantis Banget, Dinner Bersama Pasangan dengan Menu Pizza Bentuk Hati
foto / dok The Sultan Hotel & Residence Jakarta
A A A
JAKARTA - Menjelang Valentine , beberapa cara dipilih untuk merayakannya secara romantis. Salah satu cara yakni menikmati dinner Bersama pasangan dengan menikmati menu pizza berbentuk hati di restoran pizzeria The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

Hotel ikonik legendaris tersebut menyambut para tamu untuk merayakan kehadiran orang spesial dalam hidup mereka dengan romansa yang luar biasa di taman, saat Hari Valentine di Sultan Pizzeria.

Baca juga : Pertamina Pastikan Tahapan Pengembangan Ekosistem Industri Baterai Berjalan Baik

Terkenal sebagai salah satu hotel terbesar dengan gaya resort, dikelilingi taman hijau subur yang luas di Jakarta, menjadikan restoran tersebut bisa menjadi tempat kencan pertama.

Menurut Marketing Communication Manager The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Indira Puliraja bahwa para tamu yang memesan “Romance by the Garden” akan menikmati pizza edisi Valentine berbentuk hati terbesar bernama "The Amore Pizza" dengan topping mewah seperti oyster, scallop, asparagus dan mozzarella yang melimpah.

Baca juga : Loyalitas Nasabah Bikin Bank DKI Borong 9 Penghargaan SLE Award 2021

‘’Hidangan ini dapat disantap sambil menikmati pemandangan area pekarangan yang luas dengan air mancur dan ditemani dua gelas non-alcoholic wine seharga Rp 400.000 nett / pasangan. Tersedia juga sparkling champagne & pilihan wine lain untuk pasangan yang menginginkannya, dengan harga yang berbeda.’’ Jelasnya dalam rilis yang diterima SINDOnews.com. Untuk reservasi bisa menghubungi (021) 5703600 ext 1171 atau email fb.host@sultanjakarta.com.

Tidak diragukan lagi, urai Indira bahwa oyster memang mendorong romansa. Sensualitas dari pengalaman makan dapat menggairahkan otak, yang melepaskan hormon kebahagian, yang bersifat aphrodisiac. Beberapa ahli psikologi percaya bahwa sebagian besar kekuatan aphrodisiac adalah kekuatan persuasi. Hal yang sama juga terjadi pada scallop. Sudah tidak diragukan lagi bahwa benar adanya scallop juga merupakan makanan aphrodisiac.

Baca juga : Ingin Make Over Kamar dengan Budget Minim? Begini Caranya

Legenda Yunani mengatakan, Dewi Aphrodite dibawa ke bumi di atas cangkang kerang. Saat ini ada bukti bahwa klasifikasi aphrodisiac yang ada pada scallop mungkin lebih dari sekedar mistik folklor. Seperti kerang lainnya (mussels, oysters & clams), kerang ditampilkan dalam penelitian dan jurnal kesehatan yang menunjukkan bahwa jenis ini berpotensi meningkatkan kadar hormon pada pria dan wanita. Sangat mudah untuk melihat daya tarik dari kerang – kerangan laut ini. Daging mereka jauh lebih lembut daripada kebanyakan makhluk laut. Teksturnya lunak, menggairahkan di lidah.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)