Kerja Sama Nintendo dan Microsoft Hadirkan Layanan Khusus Pembeli Baru Switch

Sabtu, 13 Februari 2021 - 18:26 WIB
loading...
Kerja Sama Nintendo dan Microsoft Hadirkan Layanan Khusus Pembeli Baru Switch
Ilustrasi Nintendo 3DS. FOTO/ IST
A A A
BEIJING - Pengguna baru Nintendo Switch sepertinya akan senang dengan layanan terbaru yang diberikan perusahaan. Dengan layanan ini, pemain bisa berinteraksi langsung dengan perwakilan dari Nintendo.

Layanan bernama Nintendo Switch Concierge ini merupakan hasil kerja sama Nintendo dengan Microsoft. Secara umum, akan tersedia dua fitur utama lainnya, yakni ‘Nintendo Switch 101’ dan ‘Games (getting started)’.

Untuk mengaksesnya, pengguna dapat menjadwalkan sesi pertemuan melalui situs Nintendo Switch Concierge. Setelah itu, proses panggilan video akan dilakukan melalui Microsoft Teams.



Jadwal pertemuan akan diatur oleh perusahaan, yang bisa dilihat dari situs yang sama. Jika terlupa, pengguna juga akan menerima email untuk informasi lebih detail mengenai pertemuan itu.

Namun, mengutip dari Tech Radar, Sabtu (13/2/2021), layanan ini belum tersedia bagi semua pengguna Switch di seluruh dunia, karena hanya baru disediakan untuk pemain di Amerika Serikat saja.

Tetapi ada beberapa hal yang perlu digarisbawahi, bahwa layanan berbicara langsung ini memiliki sesi secara terbatas, dan hanya diperuntukan bagi pemain yang benar-benar baru membeli Nintendo Switch saja. Tetapi juga harus memenuhi syarat yang berlaku.



Jika tertarik untuk menggunakan layanan ini, pengguna diminta untuk menyetujui aturan bahwa Nintendo akan mengumpulkan video dan suara pengguna selama interaksi berlangsung.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)