4 Pasangan Zodiak yang Mudah Jatuh Cinta di Momen Valentine

Minggu, 14 Februari 2021 - 00:01 WIB
loading...
4 Pasangan Zodiak yang Mudah Jatuh Cinta di Momen Valentine
Valentine memberikan kegembiraan dan penuh cinta bagi sebagian orang. Untuk pasangan zodiak yang jatuh cinta, hari kasih sayang menjadi sedikit istimewa. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari memberikan kegembiraan dan penuh cinta bagi banyak orang. Tentu saja, untuk pasangan zodiak yang sedang jatuh cinta di Hari Valentine ini akan sedikit lebih istimewa.

Baik Anda baru saja bertemu seseorang untuk sementara waktu atau Anda sedang memulai sesuatu yang baru, Hari Valentine merupakan waktu yang tepat untuk melangkah jauh. Untuk beberapa zodiak, energi yang berasal dari konjungsi besar akan membuat kemungkinan kisah cinta Hari Valentine semakin besar.



Pada bulan Februari, Venus memasuki Aquarius yang eksentrik, berorientasi pada komunitas, dan mandiri, dan saat Venus bertabrakan dengan Uranus yang tidak dapat diprediksi, Anda dapat mengharapkan banyak kejutan terutama untuk kisah percintaan.

Berikut adalah empat pasangan zodiak yang kemungkinan besar akan jatuh cinta satu sama lain di Hari Valentine dilansir dari Elite Daily, Sabtu (13/2).

1. Aquaris dan Libra
Aquarius yang tidak konvensional suka hidup di dunia kecil mereka sendiri. Meskipun mereka tidak mudah dipahami, Libra sosial siap menghadapi tantangan. Libra adalah tentang fantasi dan imajinasi. Mereka akan tertarik pada pikiran kreatif Aquarius dan tidak akan menyukai apa pun selain menciptakan kisah cinta yang unik bersama. Pasangan ini mampu mengikuti arus dan melihat ke mana masa depan membawa mereka. Santai dan berpikiran terbuka, Aquarius dan Libra akan memulai jenis kisah cinta mereka sendiri di Hari Valentine.

2. Capricorn dan Taurus
Capricorn dan Taurus serius, membumi, dan merasa sangat nyaman di hadapan satu sama lain. Pasangan ini akan menghabiskan malam yang tenang di atas kencan yang mencolok kapan saja dan cenderung menyadari betapa cocoknya mereka ketika Hari Valentine tiba. Mereka akan sependapat tentang hadiah dan rencana. Mereka juga akan jatuh cinta pada Hari Valentine.



3. Aries dan Leo
Aries yang tak kenal takut akhirnya akan bertemu dengan pasangan mereka, Leo yang suka berteman. Sebagai dua tanda api, sensual dan berani, pasangan ini akan mengungkapkan perasaannya melalui kata-kata dan tindakan. Bukan yang duduk santai atau bersantai, keduanya akan ingin merayakan Hari Valentine dengan makan malam, menari, hadiah, dan banyak sekali foto yang bagus. Aries dan Leo adalah orang yang bersemangat, sosial.

4. Pisces dan Virgo
Siapa yang lebih baik untuk melembutkan Virgo yang pekerja keras daripada Pisces yang sensitif? Melamun dan penuh perhatian, Pisces akan senang berada disisi Virgo dan akan melakukan segalanya dengan lembut dan membuat Virgo merasa aman dan didukung. Meskipun Virgo menekankan tentang menjadikan Hari Valentine ini yang terbaik, Pisces akan ada untuk membantu Virgo. Tentu saja, Virgo juga akan ada untuk Pisces. Dapat diandalkan dan stabil, Virgo akan membuat Pisces merasa penting di Hari Valentine ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2756 seconds (0.1#10.140)