Dipenuhi Musisi Top Indonesia, Kemenparekraf Dukung Jazz Goes To Campus

Minggu, 14 Februari 2021 - 03:01 WIB
loading...
Dipenuhi Musisi Top Indonesia, Kemenparekraf Dukung Jazz Goes To Campus
Perhelatan Jazz Geos to Campus (JGTC) yang dihelat mahasiswa FEUI pada 13-14 Februari mendapat dukungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Perhelatan Jazz Geos to Campus (JGTC) yang dihelat mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (UI) pada 13-14 Februari secara online mendapat dukungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Kemenparekraf ).

"Hi, #SobatParekraf! Kemenparekraf mendukung inisiatif @JGTCfestival untuk menyelenggarakan The 43rd Jazz Goes to Campus: Virtual Festival 2021," tulis Kemenparekraf di Twitter dikutip Sabtu (13/2).



Mengusung tema tema Rediscover your Jazzpression, JGTC tahun ini akan dimeriahkan oleh sederet musisi ternama Tanah Air. Sebut saja, Rossa, Kunto Aji, White Shoes & The Couples Company, ChAS (Chaseiro All Stars) hingga musisi senior Fariz RM.

"JGTC Virtual Festival tahun ini bersama para musisi ternama Indonesia seperti Rossa, Kunto Aji, Fariz RM, Adikara Fardy, ChAS (Chaseiro All Stars), Deredia, Dua Empat X Rubina, Greybox X Neida, Mad Madmen, Rayhan Nadhif, TEN2FIVE, Voxxes, White Shoes & The Couples Company," jelasnya.

Selama dua hari acara, penonton bisa menikmati penampilan musisi favorit mereka melalui media streaming GoPlay dan LOKET Live. Selain penampilan para musisi yang akan membawakan lagu-lagu hits mereka, JGTC juga akan dimeriahkan oleh serangkaian acara menarik lainnya.



"JGTC Virtual Festival 2021 menyapa para Jazz Enthusiast secara online selama dua hari pada 13-14 Februari 2021 melalui media streaming, GoPlay dan LOKET Live dan akan diisi dengan rangkaian acara seperti JGTC Community Session, JGTC Talkshow, dan JGTC Intimate," ujarnya.

Sementara itu, tiket bisa didapat secara online. "Yuk! Kosongin akhir pekan kalian buat JGTC dan jangan lupa beli tiketnya di Gotix atau http://Loket.com. Follow @jgtcfestival buat kepoin info lengkap acaranya!," tandasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)