Debut Akting, Lyodra Idol Dapat Peran Antagonis

Minggu, 14 Februari 2021 - 07:30 WIB
loading...
Debut Akting, Lyodra Idol Dapat Peran Antagonis
Lyodra Ginting yang popler berkat Indonesian Idol, kini menjajal dunia bakat aktingnya lewat series 7 Hari Sebelum 17 Tahun. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda bertalenta jebolan pencarian bakat Indonesian Idol , Lyodra Ginting dikenal sebagai penyanyi yang memiliki vokal yang khas. Namun, tidak puas dengan dunia seni suara, Lyodra coba menunjukkan bakat aktingnya lewat series 7 Hari Sebelum 17 Tahun.

Dalam webseries itu, Lyodra berperan sebagai Gina yang merupakan sosok antagonis. Juara Indonesian Idol season X itu mengaku senang karena bisa menunjukkan bakat aktingnya.



"Senang banget terlibat di sini, tim luar biasa, produser juga, kerja sama dan semuanya sangat pengertian. Jadi nggak bisa move on saking sayangnya. Menurutku semua scene berkesan karena ini pertama kalinya syuting. Kalau berbicara akting, aku sudah pengen banget dari kecil. Bahkan dari aku masih kelas 5 SD pengen main film atau sejenisnya," kata Lyodra dalam konfrensi pers virtual yang diikuti SINDOnews, Jumat, (12/2) sore.

Tak hanya bermusik, Lyodra juga mengejar mimpinya menjadi artis peran. Ia mengaku kerap berlatih akting di depan kaca. Hal itu dilakukannya untuk terus mengasah bakatnya memerankan karakter orang lain.

"Pulang sekolah di kaca ngobrol sendiri gitu, kayak lagi latihan akting. Akhirnya orang tua lihat 'oh anak ada bakat tapi nggak ada kesempatan'. Dan kesempatan disini, perdana akting," ujarnya.



Penyanyi pemilik nama lengkap Lyodra Margaretha Ginting mengaku tak kesulitan memerankan sosok Gina karena dia mengaku pernah menjadi korban bullying. Lyodra merasa bullying yang diterimanya dari sesama murid termasuk parah. Bullying yang dirasakan pun dari berbagai bentuk. "Cyber, verbal. Fisik juga aku dijambak, dikurung di kamar mandi," ujar Lyodra

Adapun dalam serial drama yang segera tayang di STRO TV, Lyodra dipasangkan dengan Marcel Darwin. Mereka akan mendapat sentuhan dari sutradara Rangga Nattra dan akan tayang pada 14 Februari 2021.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)