Kaus Amanda Manopo Ini Berharga Sama seperti Berlian

Minggu, 14 Februari 2021 - 09:55 WIB
loading...
Kaus Amanda Manopo Ini Berharga Sama seperti Berlian
Amanda Manopo. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sukses di usia muda membuat Amanda Manopo bisa membeli apa saja yang diinginkannya. Termasuk barang dari brand mewah dengan harga selangit yang melengkapi penampilannya, seperti kaus yang nilainya setara berlian.

Popularitas Amanda memang sedang melejit semenjak memerankan tokoh Andin di sinetron Ikatan Cinta . Kesuksesan kekasih Billy Syahputra ini membuatnya menjadi idola baru di industri hiburan Tanah Air.



Kaus Amanda Manopo Ini Berharga Sama seperti Berlian


Barang-barang mahal pun selalu melekat di setiap penampilan Amanda. Seperti halnya kaus dari rumah mode asa Italia. Kaus berwarna hitam tersebut menampilkan leher bulat bergaris, lengan pendek, slim fit, serta bordir motif FF yang ikonik.

Untuk harga, tentu saja tidak murah. Berdasarkan postingan Instagram @fashionamandamanopo, kaus itu dibanderol harga Rp18 juta.

"Lovely #amandamanopo wore "Karligraphy Motif Knitted Top" from @fendi 18.181.889 IDR/AED 4,750," tulis @fashionamandamanopo, seperti dikutip kemarin (13/2).

Postingan tersebut langsung mendapat respon dari netizen. Meski tidak terkejut dengan harga barang yang dikenakan Amanda, namun karena harganya yang mahal untuk ukuran sebuah kaus, banyak netizen menyamakannya dengan satu buah motor hingga berlian.



"Harga kaos bisa beli motor," komentar salah seorang netter.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2982 seconds (0.1#10.140)