Ide Rayakan Valentine di Masa Pandemi, Virtual tapi Tetap Berkesan

Minggu, 14 Februari 2021 - 10:33 WIB
loading...
Ide Rayakan Valentine di Masa Pandemi, Virtual tapi Tetap Berkesan
Untuk pertama kali dalam skala global, banyak orang bakal menghabiskan hari kasih sayang secara terpisah dari orang yang mereka cintai. Foto Ilustrasi/Instagram
A A A
JAKARTA - Hari Valentine tahun ini sangat membutuhkan sedikit usaha dan kreativitas. Untuk pertama kali dalam skala global, banyak orang bakal menghabiskan hari kasih sayang secara terpisah dari orang yang mereka cintai. Namun, itu bukan berarti Anda tidak dapat merayakan hari spesial ini. Terlebih Hari Valentine merupakan momen penting dalam sejarah.

Menurut penelitian terbaru, hampir 7 dari 10 orang di seluruh dunia berencana merayakan Hari Valentine tahun ini, dan 63% menjadikan Snapchat sebagai bagian dari perayaan tersebut. Bagi mereka yang merayakan, 82% bakal menghabiskan hari tersebut untuk berkumpul dengan orang-orang terpenting dalam hidup mereka.



Bagi sejumlah orang, hubungan dengan kekasih tidak semata-mata menjadi bentuk hubungan yang terpenting di Hari Valentine. Hubungan yang mereka miliki dengan keluarga dan teman sama berharganya.

Faktanya, 60% orang mengatakan, persahabatan lebih penting bagi mereka daripada cinta, dan sentimen ini meningkat di Malaysia (79%) juga Indonesia (58%).

Ketika perayaan virtual masih berlanjut untuk merayakan hari untuk para kekasih ini, Snapchat mendukung dengan menyediakan beberapa ide sederhana namun menyenangkan untuk membuat hari tersebut tak terlupakan. Terkadang, usaha dan kasih sayang yang paling sederhana malah yang paling berarti. Berikut ide merayakan Hari Valentine nan penuh cinta selama pandemi COVID-19.

1. Mulai Hari dengan Cinta dan Senyuman
Memulai hari dengan pesan penuh kasih sayang adalah cara baik untuk mengatur suasana hati di Hari Valentine. Pesan sederhana dengan memberi tahu orang spesial bahwa Anda memikirkannya dan mengucapkan selamat Hari Valentine bisa membawa perasaan hangat yang biasanya disertai dengan senyuman. Personalisasikan pesan Anda serta buat pesan yang lebih unik dan nyata dengan stiker untuk mengekspresikan diri.

2. Bermain Games di Sore Hari
Anda tidak perlu menjadi seorang gamer untuk yang satu ini. Tetapi, ini adalah cara menarik untuk berpura-pura dalam kencan yang menyenangkan. Masuk ke dunia maya yang berbeda dengan orang favorit Anda dan bangun persaingan yang sehat dapat menghidupkan hari.



3. Nikmati Makan Malam dan Film dengan Sentuhan Unik
Saat matahari terbenam, pesan makanan favorit orang yang Anda sayang dan kirimkan ke rumahnya untuk hangout secara virtual. Lakukan video call atau zoom serta nikmati kebersamaan satu sama lain. Anda bahkan dapat berjalan-jalan di malam hari dengan salah satu dari banyak tur virtual seni dan budaya bersama-sama. Dari tempat-tempat menarik, taman nasional, dan museum, Anda dapat pergi ke mana pun di seluruh dunia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2271 seconds (0.1#10.140)