Ditemukan Ganja di Rumahnya, Raffi Ahmad Rasakan Janggal: 'Demi Allah Kalau Itu Gue Nggak Pakai'

Minggu, 14 Februari 2021 - 12:32 WIB
loading...
Ditemukan Ganja di Rumahnya, Raffi Ahmad Rasakan Janggal: Demi Allah Kalau Itu Gue Nggak Pakai
Raffi Ahmad. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Dua bungkus ganja ditemukan di kamar Raffi Ahmad . Barang terlarang tersebut diamankan Badan Narkotika Nasional (BNN) di rumah suami Nagita Slavina itu di Lebak Bulus, Jakarta, pada 2013 lalu.

Namun kepada komedian Sule, Raffi dengan tegas mengatakan ganja itu bukan miliknya. Artis kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 ini sampai sekarang pun masih merasakan kejanggalan dan tidak tahu ganja tersebut milik siapa.



"Itu kasus yang sampai sekarang yang janggal sebenarnya. Waktu ditangkap BNN itu benar ada pil yang gue makan itu nggak boleh karena nggak ada di undang-udang," kata Raffi.

"Tapi ada sampai sekarang dua ganja itu ada di kamar gue. Demi Allah kalau itu gue emang nggak (pakai ganja)," lanjutnya.

Dalam video di kanal YouTube Sule itu, Raffi menyarankan masyarakat untuk menjauhi obat-obatan terlarang. Ayah satu anak ini juga merasa beruntung pernah ditangkap ketika muda sehingga menjadi pelajaran dan membuatnya lebih baik.

"Pelajaran juga, apapun itu obat-obatan jauhilah. Alhamdulillah gue ketangkepnya dulu, maksudnya kita kan jadi tahu," jelasnya.

"Kalau dulu gue belum pernah ketangkep, bisa aja sekarang ketangkep lagi karena gue kan orangnya selalu menggampangkan sesuatu. Tapi terjadi itu menjadi pembelajaran juga buat kita," tambahnya.



Seperti diketahui Raffi pernah ditangkap BNN bersama temannya di rumah pada 27 Januari 2013. Saat itu BNN mengamankan barang bukti berupa ganja dan ekstasi. Kabar ditangkapnya Raffi tentu mengejutkan banyak orang lantaran saat itu ia sedang berada di puncak karier.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2919 seconds (0.1#10.140)