Bikin Baper! Rekomendasi Film Romantis Spesial Valentine Day di Aplikasi RCTI+

Minggu, 14 Februari 2021 - 12:45 WIB
loading...
Bikin Baper! Rekomendasi Film Romantis Spesial Valentine Day di Aplikasi RCTI+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Selamat Hari Kasih Sayang! Hari di mana kamu bisa lebih lagi menunjukkan kasih sayang kepada pasangan tercinta. Banyak cara untuk menunjukkan kasih sayang kamu kepada mereka, salah satunya adalah meluangkan waktu bersama mereka, dan menonton tontonan romantis yang pasti akan membuat baper. Aplikasi RCTI+ punya banyak tontonan yang bisa dipilih untuk ditonton bersama yang terkasih.

Berikut beberapa rekomendasi tontonan spesial Valentine Day yang dapat membuat kamu dan pasangan jadi lebih berbunga-bunga.

Baca Juga: Bercerita tentang seorang pemuda
Dari sinilah awal kisah cinta Bara dan Melati dimulai, namun mengingat Bara adalah seorang Dewa, dia tidak boleh jatuh cinta pada seorang manusia, jika itu terjadi maka seluruh kekuatan Bara akan menghilang.

2. Roman Picisan Series
Sebuah cerita romantis yang menghadirkan kisah sekelompok anak remaja sebagai pelajar SMA, diselingi dengan konflik remaja serta kisah cinta remaja. Kisah cinta yang diawali dengan benci kemudian timbul menjadi sebuah rasa cinta. Mereka adalah Roman (Arbani Yasiz) dan Wulan (Adinda Azani).

Kisah keduanya diawali dengan pertemuan di mana Wulan adalah seorang murid baru di sekolah Roman, pandangan pertama pun langsung jatuh dari Roman kepada Wulan. Tapi karena sifat Roman bukan seorang cowok yang mudah untuk menyatakan perasaan, kesempatan Roman untuk berkenalan dengan Wulan terhalang oleh seorang bernama Devon (Rayn Wijaya).

3. Descendants of The Sun
Kisah romantis yang diawali dengan situasi mencekam antara pasukan militer Korea Selatan dan Korea Utara. Kapten Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) dan Sersan Seo Dae Young (Jin Goo) mendapat tugas menyelamatkan tentara Korea Selatan yang disandera tentara Korea Utara di perbatasan. Saat tengah bersantai, mereka melihat seorang pria muda mencuri sebuah sepeda motor.

Yoo Shi Jin dan Seo Dae Young langsung menghentikan aksi pencuri tersebut. Pencuri tersebut akhirnya masuk rumah sakit dan menjadi pasien Dokter Kang Mo Yeon (Song Hye Gyo). Seo Dae Young kemudian bertemu dengan mantan pacarnya, Yoon Myung Joo (Kim Ji Won) di rumah sakit. Sementara Yoo Shi Jin meminta agar luka tusuk yang ia dapat diobati oleh Kang Mo Yeon. Dari situlah mereka mulai mengenal satu sama lain.

4. Nikah Duluan
Menceritakan tentang nikah muda , sebuah proses pernikahan yang tidak mudah. Di mana seorang anak bungsu yang ingin segera menikah dengan kekasihnya, karena posisinya sebagai anak bungsu membuat proses pernikahan menjadi rumit lantaran harus mencarikan pasangan terlebih dahulu untuk kakak-kakaknya yang belum menikah.

Mereka adalah Dara (Tissa Biani) dan pasangannya Alif (Kenny Austin). Dara harus memenuhi persyaratan dari ibunya terlebih dulu agar bisa melangsungkan pernikahan, di mana Dara dan Alif harus membuat kakak-kakaknya memiliki pasangan yang sesuai dengan kriteria mereka masing-masing. Namun kakak-kakaknya ini adalah tipe perempuan yang sangat pemilih dan membuat Dara kebingungan untuk mencarikan pasangan yang sesuai kriteria kakak-kakaknya tersebut. Hal itu juga menghambat proses pernikahan Dara dan Alif.

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)