Ingin Cepat Nikahi Aurel, Atta Halilintar: 'Takut Setannya Banyak'

Minggu, 14 Februari 2021 - 15:02 WIB
loading...
Ingin Cepat Nikahi Aurel, Atta Halilintar: Takut Setannya Banyak
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana menikah pada 21 Maret 2021. Sempat mengalami banyak masalah saat berpacaran, ternyata ada hal yang membuat Atta semakin yakin untuk cepat menikah dengan Aurel.

Dalam kanal YouTube The Hermansyah A6, Atta bercerita kepada Ashanty soal alasannya untuk menikahi Aurel. “Tiba-tiba kenapa memutuskan untuk udah deh, kita harus cepet nikah,” tanya Ashanty pada Atta.



“Karena menurutku setannya akan banyak ya. Maksud aku kalo aku tuh ingin nikah dari tahun lalu, kayaknya kalo aku menunggu ini itu segala macem, nunggu pandemi, lockdown, ini nggak akan terjadi deh,” kata Atta.

Menurutnya, tidak ada yang bisa menentukan situasi saat ini kembali normal dan sulit untuk menggelar pernikahan dengan mengadakan pesta. “Sekarang orang nikah tanggal segini, udah beres, nggak ada persiapan ini itu, yang penting halal,” ungkap Atta.

Lelaki 26 tahun itu juga tidak mau berpacaran terlalu lama karena tak baik lantaran hal tersebut sebenarnya tidak pernah diajarkan oleh orangtuanya. “Daripada serbasalah kalo di hati aku itu udah dianggap keputusan yang baik, ya sudah jalan aja,” ujar Atta.



“Terus kamu yakin Aurel untuk jadi istri?” tanya Ashanty lagi.

“Kalo ditanya begitu ya udah pasti yakin. Kan aku udah ngomong juga sama Bunda dan Pipi,” jawab Atta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2887 seconds (0.1#10.140)