Perkenalan Fiki Naki dengan Gadis asal Thailand Hanya Settingan Iklan?

Minggu, 14 Februari 2021 - 17:15 WIB
loading...
Perkenalan Fiki Naki dengan Gadis asal Thailand Hanya Settingan Iklan?
Fiki Nadi dan Danie, gadis asal Thailand. Foto/YouTube Fiki Naki
A A A
JAKARTA - Kisah YouTuber Fiki Naki yang berkenalan dengan perempuan dari berbagai negara dengan bahasa Inggris yang fasih, bahkan kerap memamerkan kemampuannya berbicara dalam bahasa ibu lawan bicaranya, kian menjadi perhatian warganet. Netizen dibuat terkesima dengan kepiawaian Fiki menguasai beberapa macam bahasa dan berbicara akrab dengan berbagai macam orang yang ditemuinya secara virtual di Ome TV.

Beberapa waktu lalu, Fiki berkenalan dengan Dayana gadis asal Nur Sultan, Kazakhstan, dan berjanji mengunjunginya di negara tersebut. Video ini sukses menyedot perhatian warganet dan berharap keduanya bakal dipertemukan di negara itu. Netizen mendesak Fiki menepati janjinya kepada Dayana untuk berkunjung ke Nur Sultan dan melanjutkan hubungan virtual itu ke jenjang yang lebih serius.



Namun rupanya Fiki mengaku apa yang diutarakannya kepada Dayana di video itu hanyalah untuk keperluan konten semata. Meski kandas harapan warganet untuk membuat keduanya bersatu, namun bukan hanya Fiki yang diuntungkan dari konten video tersebut. Dayana pun mendadak menjadi terkenal. Akun Instagramnya kebanjiran follower dari yang sebelumnya hanya 2.000 follower sudah melonjak menjadi 2,2 juta. Selain netizen dari Indonesia, tidak sedikit follower Dayana yang berasal dari Malaysia, yang tertarik mengikuti akunnya setelah menyaksikan video Youtube Fiki.

Nah, belakangan Fiki berkenalan dengan gadis asal Thailand bernama Danie. Perempuan 19 tahun itu berdarah campuran Inggris dan Thailand. Danie mengaku kuliah hukum di London, namun karena pandemi ia pulang ke Thailand dan mengikuti perkuliahan jarak jauh.

“Aku tinggal di Bangkok, tapi kuliah di London. Aku memang sering berpindah-pindah,” ujar Danie kepada Fiki.

Gadis yang mengaku menyukai mata kuliah Hukum Properti itu hanya bisa salah tingkah dan tertawa malu ketika Fiki melancarkan rayuannya. “Kamu percaya cinta pada pandangan pertama?” tanya Fiki.

Danie tersenyum dan menjawab, ”Aku lebih percaya pada hal yang mungkin terjadi saat pertama kali bertemu."

Beberapa kali Fiki memuji kecantikan Danie dan mengatakan kalau mereka mungkin berjodoh. Lagi-lagi Danie hanya bisa tertawa mendengar omongan Fiki tersebut. Tidak seperti biasanya, Fiki langsung meminta kontak Danie yang diiyakan oleh Danie. Namun, ia akhirnya berubah pikiran.

“Jangan nomor telepon, terlalu cepat, Instagram saja,” ralat Fiki.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)