TREASURE Jelajahi Jepang dengan Album 'THE FIRST STEP’

Senin, 15 Februari 2021 - 08:09 WIB
loading...
TREASURE Jelajahi Jepang dengan Album THE FIRST STEP’
Boy grup rookie YG Entertainment, TREASURE bersiap untuk menjalani debut dengan label besar di Jepang. Rencananya akan menelurkan album di Maret ini. Foto/Instimewa.
A A A
SEOUL - Boy grup rookie YG Entertainment, TREASURE bersiap untuk menjalani debut dengan label besar di Jepang.

Pada 14 Februari lalu, grup Kpop ini merilis versi lengkap dari lagu asli pertama mereka dalam bahasa Jepang 'BEAUTIFUL'.



'BEAUTIFUL' terpilih sebagai lagu tema penutup baru dari serial anime populer 'Black Clover'. Balada dengan tempo sedang yang menunjukkan sisi baru TREASURE, 'BEAUTIFUL' menampilkan melodi vokal berlapis dan tingkat kontrol vokal serta nuansa yang jauh melampaui apa yang diharapkan dari sekelompok pendatang baru.

Menyusul kesuksesan mereka dengan single digital 'BEAUTIFUL', TREASURE pun siap membuat debut label besar di Jepang pada 31 Maret dengan album lengkap 'THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT'.

Album ini akan menampilkan 13 lagu yang dinyanyikan dalam bahasa Jepang, termasuk "BEAUTIFUL" versi Jepang serta lagu-lagu hits mereka seperti "BOY", "I LOVE YOU", "MMM" dan "MY TREASURE". Blu-ray / DVD juga direncanakan, menampilkan video musik untuk versi Jepang "BOY", "I LOVE YOU", "MMM" dan "MY TREASURE", tersedia untuk pertama kalinya.

Edisi pertama dari setiap versi album Jepang akan menyertakan kode akses lotere prioritas untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah eksklusif, termasuk sesi tanda tangan online dengan anggota TREASURE.


Rincian lebih lanjut dari undian prioritas akan segera diumumkan di situs resmi TREASURE dan akun media sosial. Lotre prioritas terbuka untuk penggemar di seluruh dunia. Sementara itu, toko online mu-mo saat ini menerima pre-order untuk CD terbatas yang menyertakan stand figure akrilik anggota grup favorit Anda.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)