Andin Cabut Gugatan Cerai, Netizen: 'Alhamdulillah Bisa Tidur Nyenyak'

Senin, 15 Februari 2021 - 19:30 WIB
loading...
Andin Cabut Gugatan Cerai, Netizen: Alhamdulillah Bisa Tidur Nyenyak
Aldebaran dan Andin dalam Ikatan Cinta. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Andin akhirnya memutuskan untuk mencabut gugatan cerai kepada Aldebaran. Pada episode sinetron Ikatan Cinta Minggu (14/2), diceritakan Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo akhirnya berubah pikiran.

Setelah rumah tangga mereka dilanda banyak masalah dan berada di ujung tanduk, Andin dan Aldebaran pun kembali bersatu. Andin mengatakan akan mencabut gugatan cerainya di pengadilan agama setelah selesai mengajar.



Aldebaran yang diperankan Arya Saloka pun terkejut dan langsung memeluk Andin. Ia merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada Andin lantaran selama ini Aldebaran telah berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan berbagai cara.

"Dan aku minta maaf mungkin nggak begitu cepat percaya sama kamu sekarang tapi aku lagi mencoba ko, mas. Sekarang aku lagi menata hati, mas," kata Andin, dikutip dari Instagram @ikatancinta.rcti.lovers, Senin (15/2).

"Tapi besok aku akan cabut gugatan cerai kita ko mas. Besok aku ngajar jam 8.00. Selesai ngajar, aku mau ke pengadilan agama," lanjutnya.

Selain mencabut gugatan cerai, Andin yang selama ini meninggalkan Aldebaran dan tinggal di rumah orangtuanya, kembali ke Pondok Pelita, rumah Aldebaran. Kehadiran Andin disambut meriah oleh Mama Rosa, Kiki, dan Mirna. Kegembiraan terlihat di wajah ketiganya.

"Kamu begitu dicintai di rumah ini, Ndin. Saya harap kamu akan selalu ada di sini selamanya," ujar Aldebaran.

Di samping itu, Aldebaran yang sebelumnya kaku dan dingin serta tidak bisa mengungkapkan perasaannya, kini secara terang-terangan menunjukkan perhatiannya kepada Andin. Salah satunya dengan menyuapi istrinya itu berdasarkan permintaan anak mereka, Reyna, ketika mereka makan bersama.

Episode ini berhasil membuat penonton setia Ikatan Cinta ikut bahagia. Banyak netizen yang senang melihat Andin dan Aldebaran kembali bersatu hingga membuat mereka akhirnya bisa tidur dengan nyenyak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)