Aurel Belum Minta Izin dan Restu Menikah, Krisdayanti: 'Nanti Ada Momennya'

Senin, 15 Februari 2021 - 21:01 WIB
loading...
Aurel Belum Minta Izin dan Restu Menikah, Krisdayanti: Nanti Ada Momennya
Krisdayanti. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah mengumumkan akan menikah pada 21 Maret 2021. Namun, Aurel rupanya belum memberi kabar sekaligus meminta izin dan restu pada ibu kandungnya, Krisdayanti.

Hal tersebut dibeberkan oleh Krisdayanti yang mengaku belum mendapat kabar dari Aurel perihal rencana pernikahannya. Tidak diketahui alasan dara 22 tahun itu belum meminta izin pada ibu kandungnya. Padahal, rencana pernikahan dia dengan Atta sudah santer beredar.



Krisdayanti tak mengetahui alasan Aurel tidak meminta izin kepadanya terlebih dulu sebelum memutuskan menikah dengan Atta. Diva berusia 45 tahun itu juga enggan berbicara lebih jauh mengenai rencana pernikahan sang putri.

"Anaknya belum bilang sama saya," ujar Krisdayanti, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (15/2).

Sejauh ini, Krisdayanti mengaku belum bisa memberikan komentar apapun perihal hubungan Aurel dengan Atta. Pasalnya, ia benar-benar tak tahu sedikit pun sudah sejauh mana Aurel dan Atta merencanakan pernikahan mereka. Termasuk ketika disinggung mengenai ada atau tidaknya restu bagi Aurel menerima pinangan Atta, Krisdayanti tak memberi jawaban pasti.

“Otomatis memang saya belum tahu apa-apa, belum dilibatkan dan melibatkan sejauh apa, karena memang saya tidak tahu sudah sejauh mana, apa yang sudah disampaikan, diperbincangkan," ungkap Krisdayanti.

Krisdayanti sebagai ibu kandung ingin agar Aurel melibatkan dirinya dalam perbincangan pernikahan tersebut. Ia berharap akan ada waktunya Aurel benar-benar mengikutsertakan dirinya dalam hari bahagia itu.

"Seharusnya kalau orangtua nggak diundang yah, tapi ikut bersama-sama, duduk bersama-sama, ya nanti ada momennyalah, nggak usah dipaksa," tutur Krisdayanti.



Di kesempatan berbeda, Krisdayanti pernah mengungkapkan kalau dirinya belum sempat berbicara dengan Aurel yang sebentar lagi menjadi istri Atta Halilintar. Alhasil, ia lebih banyak tahu soal asmara Aurel dari pemberitaan di media.

“Berita-berita yang beredar itu kan mau tidak mau pasti ada yang masuk ke saya. Tapi sejauh ini memang belum ada ucapan atau perkataan secara lisan yang disampaikan putri saya ke saya. Jangan juga dijadikan pemberitaan di luar itu sebagai pemberitaan untuk saya. Seharusnya saya dengar sendiri langsung (dari Aurel),” ungkapnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)