Ayo Tunjukkan Bakatmu dan Menangkan Rp35 Juta di ‘Home Of Talent’

loading...
Ayo Tunjukkan Bakatmu dan Menangkan Rp35 Juta di ‘Home Of Talent’
Foto/MNC Media
JAKARTA - Kompetisi Show Your Talent periode ke-2 telah dibuka. Antusias masyarakat yang sudah meng-upload video di kompetisi ini luar biasa. Terbukti beraneka ragam video bakat sudah di-upload di fitur Home Of Talent (HOT) aplikasi RCTI+. Dari mulai menyanyi, akting, situasi komedi, memainkan alat musik, ngevlog, menari, dan masih banyak lagi.

Kompetisi ini dapat diikuti oleh semua orang dengan usia minimal 13 tahun, pendaftaran dibuka hingga 1 April 2021. Tunjukkan bakat, upload video bakat ke fitur Home Of Talent (HOT) di aplikasi RCTI+.

“Antusias masyarakat mengikuti kompetisi show your talent sangat luar biasa, di sini masyarakat menunjukkan berbagai bakat. Buat kamu yang punya talenta atau bakat, upload video kamu dan dapatkan kesempatan mendapat hadiah total puluhan juta rupiah hanya di Home Of Talent. Kamu bisa menunjukkan bakat di mana dan kapanpun. Akses ke RCTI+ juga mudah dan gratis,” kata Iwan Kurniawan, Division Head UGC Content RCTI+.

Beberapa video yang sudah di-upload di aplikasi RCTI+ di antaranya video bakat menyanyi
Video kiriman Ruth Evi Vanni. Dalam video ini Ruth meng-cover lagu simphony yang indah milik Bob Tutupoly.

Video bakat akting kiriman Dede Saripah. Dalam video ini Dede menampilkan bakat akting dengan cerita suami main gila. Dede juga tampil dengan 3 peran suami, istri, dan wanita ke-2.



Video bakat cycling videographer kiriman Made Jovan Kayana. Dalam video ini Made menunjukkan video bersepeda bersama komunitas dan mereka touring di daerah Bali.

Video bakat situasi komedi kiriman Tasyarief Mrtjandra . Dalam video ini menampilkan sebuah parodi komedi yang diperankan 2 orang yang berlaku sebagai penjual kopi dan customer yang dibawakan dengan berbagai situasi dan peran yang menggelitik.

Video bakat paduan suara kiriman Dionisius Demosisko. Dalam video ini vocal group menyanyikan berbagai lagu daerah di Indonesia dengan paduan suara.

Pekan lalu telah diumumkan 3 pemenang periode 1 yang mendapatkan vote paling banyak dan poin penilaian dari tim home of talent (HOT). Buat yang belum menang, masih banyak kesempatan karena Show Your Talent di periode ke-2 sudah dibuka hingga 8 Maret 2021.

Di periode ke-2 ini akan ada 3 pemenang yang mendapatkan vote tertinggi sampai 8 maret 2021 dan diumumkan pada 10 Maret 2021 dengan total hadiah Rp7,5 juta.



Cara untuk mengikuti pencarian bakat dan meng-upload videonya sebagai berikut:
1. Download aplikasi RCTI+ di App Store atau Play Store.
2. Buka aplikasi RCTI+.
3. Pilih fitur HOT.
4. Pilih menu competition.
5. Pilih kompetisi Show Your Talent.
6. Baca syarat dan ketentuan.
7. Pilih join untuk upload video.
8. Share video yang telah di-upload ke social media.
9. Ajak teman untuk nonton dan vote videomu.

Ikuti pencarian bakat online Home Of Talent Show Your Talent di fitur HOT aplikasi RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store untuk Android dan App Store untuk Ios untuk menikmati banyak konten seru.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top